Selamat! Patricia Gouw Hamil Anak Pertama  

Selamat! Patricia Gouw Hamil Anak Pertama  

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 10:08
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari model Patricia Gouw. Kini, model 33 tahun itu tengah mengandung calon anak pertamanya.

Kabar ini dibagikan Patricia Gouw melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam video di akun Instagramnya, Patricia membagikan perjalanan kehamilannya yang tak mudah di mana dia sempat mengalami kegagalan beberapa kali.

Patricia Gouw juga mengungkap dia sudah sempat dinyatakan hamil akhir tahun lalu. Namun, Patricia Gouw ternyata harus lebih bersabar lagi menantikan kehadiran anak pertamanya lantaran dirinya mengalami blighted ovum alias kehamilan kosong.

Pada akhirnya dia kembali dinyatakan hamil. Perasaan bahagia bercampur haru begitu terasa ketika Patricia Gouw memperlihatkan hasil testpack dia tengah berbadan dua.

Dia pun meminta agar doa-doa terbaik terus dipanjatkan untuknya dan calon bayinya agar kehamilannya berjalan lancar. "My dream is coming true (soon). Karena uda pernah gagal beberapa kali, journey yang sangat tidak mudah dan ini masih panjang perjalanannya, please keep us in ur prayers for a healthy pregnancy ya onty uncle botitah topitah online kuh," tulis Patricia pada keterangan videonya dikutip dari akun Instagram @patriciagouw, Sabtu (6/4/2024).

Melalui unggahannya itu pula, Patricia Gouw juga ikut memberikan dukungan kepada perempuan di luar sana yang masih berjuang demi mendapatkan momongan. Dia berharap agar para calon ibu tak pernah putus asa untuk terus berjuang hingga tiba saatnya nanti garis dua itu muncul.

"Buat yang masih berjuang garis 2, jangan patah semangat ya, follow the process, ngerti nanget frustasi nya dan semua org memberikan pendapat etc but just have faith dan percaya," tuturnya.

Unggahan itu pun dibanjiri ucapan selamat serta doa-doa terbaik dari rekan sesama artis serta netizen yang ikut merasa bahagia mendengar kabar bahagia ini.

"Congrats yaaa!! Inget pesen koko yang panjang lebar," tulis Edric Tjandra.

"Aahh sehat-sehat ya kalian. Lancar semua prosesnya aamiin," tulis Gisella Anastasya.

"Hugs bumil," tulis Melaney Ricardo.

Topik Menarik