Jelang Nikah, Mahalini dan Rizky Febian Gelar Bridal Shower

Jelang Nikah, Mahalini dan Rizky Febian Gelar Bridal Shower

Berita Utama | sindonews | Senin, 6 Mei 2024 - 09:07
share

JAKARTA - Mahalini Raharja dan Rizky Febian menggelar Bridal Shower, setelah sebelumnya menjalani rangkaian pernikahan dalam adat Bali, yaitu Dharma Suaka dan Mepamit.

Hal itu terlihat dari akun Instagram kakak ipar Mahalini, @nindypricilia. Dekorasi dan ornamen bridal shower itu terlihat sederhana. Di bagian dinding tampak ada hiasan bertuliskan 'Bride to Be'.

Baca Juga: Mahalini Akan Jadi Mualaf sebelum Langsungkan Akad Nikah dengan Rizky Febian pada 8 Mei

Sementara di bagian meja, ada beberapa kue dan foto-foto Mahalini. Acara bridal shower itu turut dihadiri oleh kakak Mahalini, Dion Raharja dan istrinya Nindy Pricilia. Ada juga calon suami Mahalini, Rizky Febian dan para sahabat ikut memeriahkan acara tersebut.

"Bridal shower," tulis Nindy Pricilia di Instagram @nindypricilia, Senin (6/5/2024).

Sebagai informasi, upacara adat Dharma Suaka adalah calon mempelai pria meminta izin pada keluarga calon mempelai wanita untuk meminang atau disebut juga ngidih.

Baca Juga: Isi Surat Putusan Cerai Beredar di Medsos, Begini Reaksi Ria Ricis

Kemudian acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, yang artinya calon pengantin wanita meminta izin kepada para leluhur untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria dan keluarganya di masa depan.

Setelah dua rangkaian adat selesai, Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan akad nikah di Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

Topik Menarik