Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Selasa, 19 Maret 2024 - 09:00
share

JAKARTA , iNewsSemarang.id - Kesedihan mendalam tengah menyelimuti keluarga besar penyanyi, Melly Goeslaw. Pasalnya, sang adik Shanty Yuliet Goeslaw dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar duka ini diunggah Melly di akun Instagram-nya, @melly_goeslaw. Pelantun Denting ini membagikan momen duka kematian sang adik di rumah duka.

Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw (Uli Goeslaw), bahagialah di sana, tulis Melly, Senin (18/3/2024).

Video tersebut memerlihatkan momen haru saat Melly hadir di rumah duka dan melihat jasad sang adik di peti mati. Melly yang mengenakan pakaian serba hitam itu tak kuasa menahan tangisnya melihat sang adik tercinta telah tiada.

Wanita 50 tahun ini juga larut dalam pelukan sanak keluarga dan sahabat yang ikut kehilangan atas kepergian sang adik. Melly Goeslaw pun memanjatkan doa untuk sang adik. Dia berdoa agar bisa bertemu dengan adik tercintanya suatu hari nanti.

Nona manis, nona ambon udah gak usah susah-susah lagi pikir semua masalah di dunia ini ya sayang, InsyaAllah nanti kita ketemu lagi ya, ungkap Melly.

Melly Goeslaw belum mengungkap penyebab kematian sang adik. Dia masih diselimuti suasana duka yang mendalam.

Warganet dan rekan selebritis pun ikut berduka atas kematian adik Melly Goeslaw, Shanty Yuliet Goeslaw. Mereka pun berbela sungkawa atas kabar duka yang menimpa musisi Tanah Air.

Turut berduka cita teteh, kata Ayu Shita.

Turut berduka cita Mew, sambung Iis Dahlia.

Turut berduka sedalam-dalamnya teh, tulis Riri Riza. (Arni Sulistiyowati)

Topik Menarik