Cici Tegal Ketagihan Pinjol? Hidupnya Berubah 180 Derajat di Series Pay Later Vision+

Cici Tegal Ketagihan Pinjol? Hidupnya Berubah 180 Derajat di Series Pay Later Vision+

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:12
share

JAKARTA, iNews.id - Cici Tegal adalah salah satu karakter yang menarik untuk ditelisik dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later. Diperankan oleh aktris berbakat, Cici Tegal memainkan karakter Sari, seorang ibu yang terobsesi dengan image putih bersih tanpa celah.

Sari adalah ibu dari Didi (Musdalifah Basri), seorang karyawan di kantor pinjol yang harus menanggung perbuatan Sari. Kebiasaan Sari berutang dan gaya hidup konsumtifnya berdampak pada hubungannya dengan Didi.

Konflik antara hubungan keluarga ibu dan anak digambarkan dalam series ini. Karakter Cici Tegal ini akan menjadi sorotan dalam series Pay Later Vision+. Obsesinya terhadap image dan gaya hidup konsumtifnya akan menjadi cerminan bagi banyak orang, khususnya para ibu-ibu di Indonesia.

Series Pay Later juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Topik Menarik