Rekomendasi Celana Panjang Casual Pria, Chino hingga Jogger

Rekomendasi Celana Panjang Casual Pria, Chino hingga Jogger

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 28 Februari 2024 - 15:34
share

Deretan celana panjang casual pria berikut ini cocok untuk hangout. Selain karena modelnya yang kekinian, bahan dari celana panjang ini juga nyaman dikenakan.

Buat yang masih bingung, berikut ini rekomendasi celana panjang casual pria yang bisa jadi pilihan.

1. Celana Chino

Celana kekinian multifungsi ini cocok dipakai untuk segala event dan suasana. Mulai dari kerja, hangout, kondangan, sampai acara formal sekalipun. Final look-nya superfleksibel, tergantung dari jenis sepatu yang kamu pakai.

Meski sekilas terlihat mirip, jogger pants juga punya beragam model, lho. Ada sporty jogger yang enak buat olahraga atau running, smart jogger yang lebih casual dan slim, everyday jogger yang keren dipakai beraktivitas sehari-hari, sampai lounge jogger yang lebih longgar dan enak dipakai tiduran di rumah.

Itulah tujuh jenis tepung kue yang paling sering digunakan. Dapatkan tepung dan kebutuhan pangan lengkap di AladinMall selama periode 11-18 Februari 2024. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!

Topik Menarik