Loading...
Loading…
Senang Dipeluk, Ini 3 Zodiak yang Bahasa Cintanya Sentuhan Fisik

Senang Dipeluk, Ini 3 Zodiak yang Bahasa Cintanya Sentuhan Fisik

Gaya Hidup | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 13:00

Setiap orang memiliki bahasa cinta atau love language yang berbeda-beda. Berbeda bahasa cintanya, berbeda pula cara menunjukkan cintanya. Beberapa orang senang mendapat kata-kata manis dan perhatian dari pasangannya.

Namun, beberapa orang lainnya justru lebih senang dipeluk atau mendapat sentuhan fisik dari pasangannya. Mereka biasanya adalah orang yang bahasa cintanya adalah physical touch atau sentuhan fisik.

Berdasarkan horoskop yang dikutip dari Pink Villa , berikut tiga zodiak yang bahasa cintanya sentuhan fisik: 1. Leo Ilustrasi memeluk pasangan. (Pexels/Jonathan Borba)

Cara mudah merayu seorang Leo yaitu dengan memberinya belaian lembut dan pelukan yang penuh kasih. Mereka akan merasa lebih tenang dan bahagia bisa mendapat sentuhan fisik dari pasangannya.

Leo terkadang kurang peka bahwa pasangannya benar-benar jatuh cinta padanya. Untuk mensiasati hal tersebut, sentuhan fisik menjadi metode paling ampuh untuk memikat seorang Leo. 2. Taurus Ilustrasi menggenggam tangan. (Pexels/Marcus Aurelius)

Taurus merasa sentuhan fisik bisa membuat dirinya dan pasangan semakin mesra. Sentuhan fisik yang sederhana seperti pegangan tangan saja sudah membuat mereka merasa bahagia.

Baca Juga :
Bikin Hubungan Lebih Harmonis, Yuk, Kenali Love Language Berdasarkan Zodiak!

Sambil memegang tangannya, katakan padanya bahwa kamu menyukainya dan mempedulikannya. Begitulah cara memikat Taurus yang bahasa cintanya physical touch. 3. Aries Ilustrasi pasangan bermesraan. (Pexels/Elina Sazonova)

Aries memiliki banyak cara untuk menunjukkan cintanya kepada orang terkasih. Muali dari memberi ciuman hingga pelukan hangat. Mereka menggunakan sentuhan fisik untuk meyakinkan pasangan mereka tetang kasih sayang mereka.

Aries adalah tipikal orang yang senang bermesraan dengan pasangannya, menghabiskan waktu berdua dengan menonton film sambil berpelukan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{