Pengantin Pria di Sumenep Ngompreng Mobil Pikap Ketinggalan Rombongan, Duduk di Pojok Sambil Malu

Pengantin Pria di Sumenep Ngompreng Mobil Pikap Ketinggalan Rombongan, Duduk di Pojok Sambil Malu

Gaya Hidup | probolinggo.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 11:30
share

SUMENAP, iNewsProbolinggo.id - Video seorang pengantin pria di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ngompreng naik mobil pikap menuju tempat resepsi pernikahan viral di media sosial. Pengantin pria tersebut diketahui tertinggal rombongan dan terpaksa naik mobil pikap bersama beberapa orang lainnya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @Maduratrending pada Jumat (26/4/2024) ini menunjukkan pengantin pria tersebut duduk di bak belakang mobil pikap dengan wajah tersipu malu. Dia terlihat mengenakan jas hitam, kemeja hijau, dasi, dan sepatu, lengkap dengan busana pengantin.

Di dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut, terdengar suara emak-emak yang sedang bersenda gurau dan menertawakan pengantin pria. Pengantin pria ini hanya bisa duduk diam di pojok kiri bak mobil pikap sambil menutup sebagian mukanya.

Video ini pun viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang memberikan komentar lucu dan nyeleneh tentang nasib pengantin pria tersebut.

"@aniy_lg*asi : Njk Andre viral onggu kakeh, reng roma jiah min (Andre viral beneran kamu, ini orang rumah min)"

"@fau_z*an : Konon katanya mabok lalo naik mobil"
"[Nama akun lain] : Mak locoh kak mak tak nyewa aghi jeren deyyeh (Kok lucu kak, kenapa gak disewaain kuda aja)"

Meskipun lucu, kejadian ini menjadi pengingat bagi para calon pengantin untuk selalu memastikan semua persiapan pernikahan berjalan dengan lancar. Jangan sampai ada yang tertinggal, termasuk pengantin pria.

Topik Menarik