4 Karakter Unggul Libra, Zodiak Shin Tae Yong Pelatih yang Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Korea Selatan

4 Karakter Unggul Libra, Zodiak Shin Tae Yong Pelatih yang Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 15:30
share

SHIN Tae Yong, pelatih tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia adalah sosok penting di balik tercetaknya sejarah baru gemilang tim sepakbola Tanah Air. Shin Tae Yong lah otak di balik kesuksesan timnas U-23 Indonesia semalam memulangkan timnas Korea Selatan dari babak perempat final kualifikasi Olimpiade Paris 2024. 

Melalui asuhan dan cara kerja Shin Tae Yong, timnas U-23 Indonesia melaju ke babak semifinal dan makin dekat dengan Olimpiade di Paris. Prestasi timnas U-23 Indonesia semalam juga sekaligus mematahkan ukiran sejarah timnas Korea Selatan yang tak pernah absen dari Olimpiade selama 40 tahun terakhir.

(Foto: PSSI)

Shin Tae Yong sendiri merupakan pria asal Korea Selatan ini diketahui lahir pada 11 Oktober 1970, yang membuat dirinya berzodiak Libra. Sama halnya dengan tanda zodiak lain, Libra punya beberapa keunggulan, lantas apa saja karakter positif dari pribadi pemilik zodiak Libra seperti Coach Shin Tae Yong? Simak paparannya di bawah ini, sebagaimana dilansir Hindustantimes, Jumat (26/4/2024)

 BACA JUGA:

1. Menjungjung tinggi kebenaran dan keadilan: Para Libra adalah tipe orang yang sangat percaya akan keadilan dan akan berusaha keras untuk memastikan bahwa semua orang mendapat perlakuan yang sama.

Si Libra tidak takut untuk membela orang-orang di sekitarnya yang diperlakukan dengan buruk. Para Libra juga orang yang jujur dan ketika melakukan kesalahan dengan lapang dada akan mengakuinya, daripada mencoba menyalahkan orang lain.

Topik Menarik