The Batman Tayang 2 Maret 2022, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

The Batman Tayang 2 Maret 2022, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Gaya Hidup | sushi.id | Selasa, 1 Maret 2022 - 10:00
share

The Batman resmi tayang di Indonesia pada 2 Maret 2022. Film yang diproduksi oleh DC ini digarap oleh sutradara dan produser Matt Reeves yang dibantu oleh Dylan Clark. Berikut sinopsis dan daftar pemeran The Batman.

Sinopsis Film The Batman (2022)

The Batman merupakan sebuah film yang berkisah tentang perjalanan karier seorang laki-laki bernama Bruce Wayne. Bruce Wayne sendiri diperankan oleh aktor Robert Pattinson yang sebelumnya terkenal karena membintangi Twilight dan Harry Potter.

Bruce sendiri sudah menjadi seorang pemberantas kejahatan di kota Gotham selama 2 tahun terakhir. Sebelum menjadi seorang pahlawan untuk Gotham, Bruce merupakan sebuah anak muda yang tertutup dan memiliki insomnia.

Kemudian Bruce berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi seorang pahlawan. Hal ini dibuktikan dengan Bruce yang mau menjadi vigilante bernama Batman. Tentu saja tidak mudah menapaki karier menjadi Batman.

Bruce merasa bahwa pengaruh yang dimilikinya masih terbilang kurang. Lama kelamaan Bruce semakin bersemangat untuk menyapu semua kejahatan yang terjadi di kotanya. Salah satu kejahatan yang dibasmi adalah korupsi di Gotham.

Korupsi tersebut dilakukan oleh seorang pejabat yang tinggal di kotanya. Tidak hanya koruspi, Bruce juga memiliki keinginan untuk membasmi kejahatan lain yang dilakukan oleh The Riddler yang telah melakukan pembunuhan.

Tidak hanya Bruce saja tetapi ada juga Alfred Pennyworth yang turut membantunya. Alfred Pennyworth sendiri diperankan oleh Andy Serkis. Selain Al, ada Letnan James Gordon dan diperankan oleh Jeffrey Wright.

Kasus baru Bruce Wayne aka The Batman yaitu membasmi kejahatan pembunuhan berantai yang dilakukan oleh pejabat elit di Gotham sendiri. Bruce diantarkan ke petunjuk-petunjuk mengenai penyidikan kasus tersebut. Tidak hanya itu, Bruce juga dihadapkan dengan kasus korupsi yang dilakukan oleh keluarganya.

Jadwal Tayang The Batman (2022)

The Batman dapat kamu saksikan di bioskop kesayanganmu per tanggal 2 Maret 2022. Untuk info lengkapnya kamu bisa cek:

Pemeran Film The Batman (2022)

The Batman diperankan oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Robert Pattinson selaku Batman, Zoe Kravitz selaku Selina Kyle dan Paul Dano selaku Riddler. Diperankan juga oleh Colin Farrel selaku Penguin, Jeffrey Wright sebagai James Gordon.

Ada juga Andy Serkis selaku Alfren Pennyworth, Barry Keoghan sebagai Stanley Merkel, John Turturro sebagai Carmine Falcone. Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson, Jayme Lawson selaku Bella Real dan Mazlx Carver.

Topik Menarik