Terkenal dengan Teknologi Tri-Ring, Teva Buka Toko Pertama di Indonesia

Terkenal dengan Teknologi Tri-Ring, Teva Buka Toko Pertama di Indonesia

Gaya Hidup | depok.inews.id | Selasa, 26 Maret 2024 - 16:31
share

JAKARTA, iNewsDepok.id - Teva, merek sandal dan sepatu outdoor terkenal dari Amerika, baru saja membuka toko pertamanya di Indonesia. Tepatnya di Lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Terkenal dengan teknologi tri-ring yang revolusioner dan kategori produknya yang terkenal - Originals, Performance, dan Lifestyle - Teva siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman di luar ruangan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Gerai Plaza Indonesia akan memamerkan berbagai produk unggulan Teva, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, performa, dan gaya dalam setiap aktivitas di luar ruangan.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan semangat kepeloporan dan komitmen Teva terhadap keunggulan di luar ruangan kepada masyarakat Indonesia yang penuh semangat," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa pada Senin, 25 Maret 2024 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. "Store baru kami di Plaza Indonesia tidak hanya menyediakan akses ke produk-produk premium kami, namun juga berfungsi sebagai destinasi dimana pelanggan dapat terhubung dengan nilai-nilai brand kami yaitu eksplorasi, inklusivitas, dan kepedulian terhadap lingkungan," tambahnya.

Dikisahkan Rianda, pada tahun 1984, Teva menciptakan sandal olahraga pertama di dunia di tepi Grand Canyon. Merek ini melengkapi para petualang yang berjiwa bebas di seluruh dunia dengan alas kaki luar ruangan yang serbaguna dan modern. Pada tahun 2020, Teva berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dengan memastikan 100 tali ikoniknya dibuat dari plastik daur ulang, sehingga generasi mendatang dapat terus menjelajahi dunia liar di sekitar mereka, tuturnya.

Menurut Reggie Ramadana - Brand Marketing Teva, sandal Teva merupakan sandal yang didesain dengan fitur-fitur khusus untuk berbagai keperluan, baik itu aktivitas luar ruangan maupun gaya hidup sehari-hari.

Ditambahkan Reggie, di hari jadinya yang ke-40, Teva coba didatangkan ke Indonesia. Cocok bagi mereka yang fun expected . Misal pas lagi jalan, ada pantai, bisa nyaman dengan sandal ini. Nyaman untuk hiking , meski tak harus suka hiking . Sandal ini bisa ngikutin spiritmu, ujar Reggie. Waterproof , untuk durability dan comfortness , sandal ini bisa diandalkan, seru Reggie seraya menambahkan bahwa berikutnya mereka akan ekspansi ke Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dan sekitar Mei atau Juni akan ke Bali.

Fitur utama dari sandal Teva adalah penggunaan strap velcro di bagian depan dan pergelangan kaki. Ini memberikan fleksibilitas dalam penyesuaian dan memastikan sandal tetap nyaman dipakai. Selain itu, sol sandal cenderung menggunakan foam untuk memberikan kenyamanan saat digunakan dalam aktivitas jalan-jalan ringan. Pola tread yang berbentuk segitiga ikonik Teva juga menambah kenyamanan saat berjalan di permukaan yang beragam.

Dalam varian performance , sandal Teva memiliki varian strap yang bisa terbagi menjadi tiga bagian: depan, pergelangan, dan bagian belakang. Ini bertujuan untuk memberikan stabilitas maksimal saat mendaki di medan yang berat. Bagian sol pada varian performance menggunakan bahan yang lebih kokoh dan mungkin terdiri dari lebih dari satu lapisan untuk daya tahan yang lebih baik. Pola tread yang lebih agresif juga digunakan untuk meningkatkan cengkraman saat berjalan di atas batu, kerikil, atau tanah basah.


Toko pertama Teva di Indonesia, di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Ist

Sementara itu, untuk varian lifestyle , desain strapnya sedikit berbeda. Ada yang hanya memiliki strap di bagian pergelangan kaki, dan ada yang mencakup pergelangan kaki dan bagian depan kaki. Sol pada varian gaya hidup juga memiliki beberapa tipe, beberapa di antaranya terbuat dari bahan yang sama dengan bagian atas sandal, seperti karet untuk sandal jenis clogs. Perbedaan utama terletak pada pemilihan bahan dan warna, yang memberikan sentuhan personal dalam gaya pemakainya.

Teknologi tri-ring Teva , yang terintegrasi di seluruh lini produknya, memastikan daya cengkeram dan penyangga yang unggul, sehingga para petualang dapat menavigasi medan apapun dengan percaya diri dan mudah. Mulai dari sandal Originals yang ikonik hingga sepatu hiking berperforma tinggi dan sepatu lifestyle serbaguna, penawaran Teva memenuhi setiap aspek penjelajahan di alam bebas. Selain itu, sol luar Teva Vibram dirancang khusus untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas yang luar biasa pada permukaan musim dingin yang mudah tergelincir, yang semakin meningkatkan pengalaman di luar ruangan bagi para petualang.

Teva percaya bahwa alam bebas harus dapat diakses oleh semua orang, dan toko mereka di Plaza Indonesia akan mewujudkan semangat ini dengan menawarkan panduan ahli, layanan pribadi, dan beragam pilihan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan unik para penggemar alam bebas di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 699.000 - Rp 1.599.000.

Topik Menarik