Bank Saqu Lakukan Undian Motor Matic untuk Puluhan Nasabah

Bank Saqu Lakukan Undian Motor Matic untuk Puluhan Nasabah

Ekonomi | bekasi.inews.id | Rabu, 1 Mei 2024 - 08:21
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta melakukan pengundian tahap pertama hadiah motor Honda Scoopy untuk para nasabah. Sebanyak 20 nasabah mendapatkan hadiah motor matic tersebut.

Chief Digital Business Officer PT Bank Jasa Jakarta mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya dengan menabung secara otomatis dari pembulatan transaksi melalui Tabungmatic.

Fitur inovatif ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh Bank Saqu November 2023 lalu. Dengan Tabungmatic, nasabah dapat mengelola keuangan menjadi lebih mudah, karena uang kembalian dari setiap transaksi belanja menggunakan QRIS di aplikasi Bank Saqu akan diubah menjadi tabungan yang disimpan di Saku Booster dengan tingkat bunga 10 per tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kami menyadari menabung bisa menjadi hal yang sulit dilakukan. Dengan hadirnya fitur Tabungmatic, kami berharap dapat mendorong setiap individu untuk menabung secara otomatis, menjadikannya sebagai kebiasaan yang menyenangkan dan memberikan dampak positif bagi keuangan mereka," kata Angela dalam siaran tertulis pada Rabu (1/5/2024).

Menurut dia, Tabungmatic menjadi salah satu produk unggulan Bank Saqu karena memudahkan masyarakat menabung meskipun tetap berbelanja.

Dengan menabung secara otomatis, nasabah juga berkesempatan meraih hadiah total 50 motor Honda Scoopy. Dalam tahap undian pertama, Bank Saqu telah memberikan hadiah total 20 motor Honda Scoopy yang telah diundi di Jakarta pada 29 April 2024.

Pengundian hadiah 20 motor Honda Scoopy berlangsung pada 29 April 2024 di Kantor Pusat Bank Jasa Jakarta yang disaksikan oleh Aski Indaryanti, perwakilan Kementerian Sosial RI; Warman perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta; dan Farina SP. Soeleiman, perwakilan Notaris.

Sani salah satu pemenang Motor Scoopy yang berasal dari Jakarta Barat menyampaikan ucapan terima kasih dengan Bank Saqu karena inovasi membuatnya rajin menabung lewat fitur Tabungmatic.

"Dengan ini saya semakin semangat menggunakan Bank Saqu. Perbanyak transaksi QRIS dengan minimal Rp25.000 supaya bisa seperti saya, ujarnya.

Nasabah Bank Saqu masih memiliki kesempatan untuk meraih motor Honda Scoopy, karena masih akan ada dua kali periode undian lagi. Untuk mengikuti undian berhadiah motor, nasabah hanya tinggal mengaktifkan fitur Tabungmatic di aplikasi Bank Saqu dan menentukan nilai pembulatan yang diinginkan, mulai dari Rp5.000, Rp10.000 dan Rp50.000.

Nasabah juga harus Melakukan transaksi melalui QRIS nominal minimum Rp25.000,- dan tidak berlaku kelipatan. Sejak peluncuran empat bulan lalu, jumlah nasabah Bank Saqu sebanyak lebih dari 500.000.

Topik Menarik