Horison Group Luncurkan Cara Pesan Kamar dengan Mudah

Horison Group Luncurkan Cara Pesan Kamar dengan Mudah

Gaya Hidup | bekasi.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 20:51
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Inovasi baru untuk mempermudah pecinta travel diluncurkan Horison Hotels Group. Melalui perkembangan teknologi, Horison Hotel Group melakukan kerja sama dengan Chat App sebagai perusahaan pengembangan teknologi WhatsApp, dalam peluncuran myhorison.chat.

Ini adalah inovasi baru dalam pemesanan kamar hotel sampai proses pembayaran, pertama di Indonesia lengkap dengan menu foto fasilitas.

Peluncuran ini mencakup pembaruan situs web pusat digital, myhorison.com, menandai komitmen Horison Group untuk pengalaman tamu yang tak tertandingi melalui teknologi. Dikembangkan dengan teknologi terkini, myhorison.chat mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih dari 60 properti kami di seluruh Indonesia, melalui WhatsApp, tamu dapat reservasi, menanyakan fasilitas, dan mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi rumit.

Myhorison.chat mempermudah pengalaman tamu dengan harga kompetitif dibandingkan dengan semua Online Travel Agent (OTA) lainnya. Bersamaan dengan peluncuran myhorison.chat, terdapat fitur dan fungsionalitas yang ditingkatkan dari myhorison.com, sebagai pusat digital kami, myhorison.com menawarkan informasi komprehensif tentang Horison Hotel, termasuk portofolio properti kami yang beragam di seluruh Indonesia.

Tamu dapat menjelajahi berbagai akomodasi, fasilitas, dan penawaran khusus kami, memberi mereka keputusan yang terinformasi dan merencanakan penginapan sempurna dengan Horison Group.

"Tujuan kami dengan peluncuran myhorison.chat dan peluncuran ulang myhorison.com adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan akses yang lancar ke informasi tentang Horison Hotels," kata

Corp. GM Sales & Marketing dari PT. Metropolitan Golden Management, Resylia di Depok, Jumat (29/3/2024).

Peluncuran myhorison.chat dan relaunch myhorison.com mencerminkan dedikasi berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan aksesibilitas. Dengan teknologi dan platform digital yang didukung oleh ChatApp.id, pihaknya terus berkembang dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari tamu kami, memastikan pengalaman tak terlupakan dan memuaskan.

Kami mengakui pentingnya inovasi dan kenyamanan dalam lanskap digital saat ini, dan inisiatif-inisiatif ini menguatkan kembali komitmen kami untuk melebihi harapan tamu dan menjaga posisi kami sebagai penyedia layanan perhotelan terkemuka di Indonesia, kata CEO ChatApp.id, Rachmat Efendi.

Topik Menarik