GIIAS 2022: Astra Financial Tawarkan Promo Gila-gilaan

GIIAS 2022: Astra Financial Tawarkan Promo Gila-gilaan

Travel | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:46
share

GenPI.co - Astra Financial mendukung penuh GIIAS 2022 dengan sembilan unit bisnisnya, yakni FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA.

Moxa dan SEVA adalah pendatang baru dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Sembilan unit bisnis Astra Financial menawarkan promo, seperti suku bunga mulai 0,77% untuk pembiayaan mobil dengan tenor satu tahun dan bebas biaya admin.

Promo tersebut diberikan oleh ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil dari Astra Financial.

gias2.jpg

Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartanto, dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita di booth Astra Financial pada perhelatan GIIAS Jakarta 2022 bersama dengan jajaran direksi Grup Astra.

Sementara itu, SEVA menawarkan promo melalui fitur utamanya, yaitu Instant Approval.

Melalui fitur tersebut, pengunjung GIIAS bisa mengajukan pembiayaan mobil dari ACC dan TAF dengan tambahan benefit.

Di antaranya ialah asuransi comprehensive satu tahun Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga dua bulan premi.

Astra Financial juga menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor melalui FIFGROUP.

Khusus pembelian motor Honda tipe ADV160, hemat angsuran sebesar Rp 14 juta, sedangkan tipe CB150X hemat angsuran Rp 10 juta.

Dengan momentum HUT RI, pengunjung juga bisa mendapat potongan angsuran Rp 17 ribu dan Rp 45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai delapan persen.

Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah jaket limited edition secara langsung.

Sementara itu, Asuransi Astra menyediakan hadiah langsung Garda Me Micro bagi 178 surat pemesanan kendaraan pertama yang melakukan pengajuan secara tunai.

Selain itu, terdapat hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp 50 Juta.

Bagi pengunjung yang tertarik memiliki perlindungan diri dan keluarga, dengan pembelian asuransi kesehatan murni dari Astra Life melalui aplikasi Moxa, akan mendapat cashback hingga 77 persen.

AstraPay turut memberikan promo menarik, seperti cashback Rp 15.000 untuk pembelian tiket GIIAS.

Ada juga cashback Rp 10.000 untuk pembelian pada tenant makanan dan minuman.

AstraPay juga hadir membawa cashback menarik lainnya mulai dari pembelian aksesoris kendaraan sampai pembayaran tanda jadi kendaraan.

MaupayLater juga turut meramaikan program dan promo menarik bagi pengunjung GIIAS. Pengunjung dapat membayar SPK dengan bunga 0 persen.

Selain itu, setiap transaksi pengajuan limit pinjaman yang dilakukan di GIIAS dapat cair dalam kurun waktu 1 jam dengan cashback Rp 75.000.

Moxa menawarkan promo dan hadiah spesial dengan berkolaborasi bersama unit bisnis Astra Financial lainnya.

Bersama Astra Life, Moxa menawarkan cashback hingga 77 persen bagi pengunjung yang melakukan pembelian asuransi jiwa dan penyakit kritis.

FIFGROUP juga turut berkolaborasi dengan Moxa dan menghadirkan promo berupa cashback voucher AstraPay untuk pembelian motor Honda baru.

Bagi pengunjung yang tertarik membeli motor tipe Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp 1 juta.

Untuk pembelian tipe Non Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp 500 ribu.

Tema Spirit of Future yang diusung oleh Astra Financial menegaskan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para pelaku industri otomotif, ucap Director-In-Charge Astra Financial Suparno Djasmin. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik