Kunjungan ke Labuan Bajo, Sandiaga Uno Disambut Warga Desa Golo Mori Berharap Program Kemenparekraf Berlanjut!

Kunjungan ke Labuan Bajo, Sandiaga Uno Disambut Warga Desa Golo Mori Berharap Program Kemenparekraf Berlanjut!

Travel | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 12:29
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mendukung program kerja sama antara Kemenparekraf dan Real Estate Indonesia (REI) dalam mengembangkan desa di Labuan Bajo. Kali ini Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Golo Mori.

Dalam kunjungan pertama kali ke Desa Golo Mori, rupanya menjadi berkah bagi warga desa. Kepala Desa Golo Mori, Samaila menyampaikan terima kasih kepada Menparekraf dan REI karena telah membantu kekurangan yang ada di desanya, sehingga warga dapat menikmati air bersih dan beribadah dengan tenang.

Samaila mengatakan, banyak spot wisata di Desa Golo Mori sehingga diharapkan program-program Kemenparekraf tetap berlanjut di Labuan Bajo.

"Ini akan memantapkan Labuan Bajo sebagai destinasi super prioritas untuk mendatangkan peluang ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat di Labuan Bajo, Manggarai Barat dan juga NTT," kata Menparekraf Sandiaga Uno.

Menurut data Kemenparekraf, saat ini sudah ada beberapa investor yang telah berinvestasi di kawasan Parapuar seperti Eiger dan Dusit International. Kawasan Parapuar Labuan Bajo sangat menarik karena berada pada ketinggian dengan view Labuan Bajo yang memikat. Saat ini, investasi di kawasan Parapuar telah mencapai 110,5 juta dolar atau lebih Rp1,7 triliun.

Topik Menarik