Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Adakan Nobar Timnas Indonesia Vs Korea Selatan Piala Asia U-23 2024

Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Adakan Nobar Timnas Indonesia Vs Korea Selatan Piala Asia U-23 2024

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 20:51
share

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Bacawalkot Banjar, Atet Handiyana Sohombing, menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan.

Nobar antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan diselenggarakan di lapangan burung di depan Puskesmas Langensari, Desa Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

"Atas dukungan semua, malam ini akan ada nobar yang terbuka untuk umum. Pertandingan akan dimulai pada Jumat pukul 00.30 WIB," ungkap Atet, pada Kamis (25/4/2024) malam.

Kegiatan nobar ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat dari Kota Banjar kepada Timnas Indonesia U-23 yang tengah bertarung di Piala Asia U-23 2024.

"Kita berkumpul bersama untuk mendukung dan memberi semangat, semoga Timnas Indonesia bisa melaju ke final," tambahnya.

Tak hanya itu, Atet juga memberikan prediksi skor untuk pertandingan malam nanti antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan.

Atet optimis bahwa Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan melawan Korea Selatan dan melangkah ke final Piala Asia U-23 2024.

"Dengan pikiran positif, pasti Indonesia akan menang, prediksi saya skornya 1-0 untuk Timnas Indonesia, semoga saja terjadi," ujar Atet.

 

Perlu diketahui bahwa Piala Asia U-23 2024 saat ini telah memasuki babak delapan besar. Indonesia berhasil lolos ke babak tersebut setelah menduduki peringkat kedua di Grup A di bawah tuan rumah Qatar.

Di babak delapan besar ini, Indonesia akan bertemu dengan Korea Selatan yang lolos sebagai juara Grup B.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung pada Kamis (25/4/2024), waktu setempat atau Jumat (26/4/2024) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 00.30 WIB.

 

Topik Menarik