Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres Terpilih, Ketua Senkom Mitra Polri Ucapkan Selamat

Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres Terpilih, Ketua Senkom Mitra Polri Ucapkan Selamat

Terkini | sleman.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 10:10
share

SOLO, iNewsSleman.id - Ketua Umum Senkom Mitra Polri, KPH Dr Katno Hadi SE MM MHum mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pasangan calon (paslon) nomor 02 ini ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya selaku Ketua Umum Senkom Mitra Polri, menyampaikan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Teriring doa semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, membawa bangsa dan negara Indonesia ke depan yang lebih baik lagi," kata Katno Hadi, Kamis (25 /4/2024).

Owner D'Lawu Bistro & Mountain Cottage ini berharap kepada semua pihak agar tidak euphoria berlebihan setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Semua diharapkan tetap bisa saling menghormati demi Indonesia ke depan yang lebih baik lagi.

Sebagaimana diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak semua gugatan sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), Senin (22/4/2024).

Setelah ada putusan MK, selanjutnya KPU secara resmi menetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 24 April 2024 di Gedung KPU.

Topik Menarik