Resmi Terpilih, Ahkdi Kumaeni Nakhodai Komite SDN 4 Kota Cilegon Periode 2024-2027

Resmi Terpilih, Ahkdi Kumaeni Nakhodai Komite SDN 4 Kota Cilegon Periode 2024-2027

Terkini | banten.inews.id | Sabtu, 4 Mei 2024 - 19:00
share

CILEGON , iNewsBanten - Dalam rangka pemilihan pergantian Komite Baru periode 2024-2027, yang bertempat di ruangan sekolah SDN 4 Cilegon, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (4/5/2024).

Turut hadir dalam pemilihan pergantian Komite Baru, dari pihak Dewan Guru yaitu pak Huri dalam hal ini mewakili Kepala Sekolah yang sedang berhalangan hadir. Komite Lama pak Rudi Setiawan, dan perwakilan orang tua siswa yang tergabung dalam Paguyuban.

Sementara Rudi Setiawan selaku Ketua Komite lama, menyampaikan alhamdulillah pada hari ini, Sabtu 4 mei 2024 telah diselenggarakan kegiatan pemilihan ketua komite sekolah SDN 4 Cilegon untuk periode masa bakti 2024-2027.

Lebih lanjut, Ahkdi Kumaeni juga terpilih secara aklamasi dan meraih suara terbanyak dengan perolehan 50 dan Aab Bustomi 1 suara, dari total 51 pemilih yaitu delegasi komite 3 orang dan paguyuban 16 Kelas 3 orang.

"Diketahui, Ahkdi Kumaeni sebagai komite terpilih akan menggantikan kepengurusan komite sekolah yang saat ini saya (Rudi Setiawan alias Ketua Komite lama, red) pimpin dan akan berakhir di bulan Desember 2024," katanya.

Masih kata Rudi, kepada Ketua Komite Sekolah terpilih, semoga kelak dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan baik bersama dewan sekolah dalam rangka menciptakan pendidikan yang berkualitas dan berprestasi di SDN 4 Cilegon serta dapat memberikan lingkungan belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi semua siswa siswi, guru dan warga disekitar lingkungan sekolah.

"Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua Komite SDN 4 Cilegon terpilih, selalu semangat untuk memberikan yang terbaik bagi SDN 4 Cilegon kedepannya," ucapnya.

Sementara itu, Ahkdi Kumaeni Komite baru (terpilih, red) dan sekaligus sebagai perwakilan orang tua siswa, Pranata Bagus Adhiyaksa menyampaikan sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan penuh dedikasi.

Visi kami adalah memastikan setiap siswa mendapatkan pendidikan berkualitas yang mempersiapkan mereka untuk tantangan masa depan. Misi kami adalah memperkuat organisasi komite sekolah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dengan memperkuat kurikulum, mendukung pengembangan profesional guru, serta memastikan fasilitas sekolah yang memadai, ungkapnya.

"Saya berharap agar adanya sinergi dan kerjasama antara seluruh anggota komite, guru, orang tua, stakeholder dan pihak swasta terjalin dengan sebuah kolaborasi yang solid, sehingga kami dapat mencapai prestasi yang gemilang dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di SDN 4 Cilegon," Pungkasnya.

Sebelum berita ini diterbitkan, Awak media iNews Banten sudah mencoba konfirmasi pihak Kepala Sekolah SDN 4 Cilegon terkait hanya untuk melengkapi pemberitaan. Namun, pihaknya hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan untuk lebih lanjut.

Topik Menarik