Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano RonaldoInvestasi ke Perusahaan Teknologi

Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano RonaldoInvestasi ke Perusahaan Teknologi

Terkini | sindonews | Rabu, 15 Mei 2024 - 22:30
share

Ikon sepak bola legendaris Cristiano Ronaldo ternyata punya ketertarikan berinvestasi di bidang teknologi. Ia tengah mengembangkan teknologi di bidang performa manusia, WHOOP.

Al Arabiya, Rabu (15/5/2024) melansir nilaiWHOOPhampir 4 miliar dollar AS atau senilai Rp64 miliar. Fungsinya menjadi pelatih kesehatan dan kebugaran untuk membantu orang mencapai tujuan mereka dengan memberikan umpan balik yang dapat ditindaklanjuti, dan rekomendasi di seluruh pemulihan, kualitas tidur, pelatihan, dan kesehatan.

CEO sekaligus pendiri WHOOP Will Ahmed mengatakan kemitraan antara WHOOP dan Ronaldo sangat positif."Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi puncak performa manusia selama 20 tahun terakhir dan WHOOP memiliki misi untuk membuka performa itu," katanya.

Ronaldo ternyata telah menjajal WHOOP selama dua tahun terakhir sehingga sang atlet asal Portugal itu merasakan sendiri manfaatnya dan mau berinvestasi."Sejak bergabung dengan Al Nassr, saya benar-benar terhubung dengan budaya olahraga yang dinamis di wilayah tersebut. Berfokus pada segala hal mulai dari pelatihan hingga tidur telah menunjukkan kepada saya nilai dari memiliki data kesehatan yang akurat," kata Ronaldo.

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di dunia pada 2023 ini juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Pro Saudi, dan sedang bersiap untuk Euro musim panas ini. Maka, iamemanfaatkandata WHOOP untuk membantu memberikan pembinaan kesehatan dan kebugaran terbaik bagi para atlet dan manusia secara luas.

WHOOP pada bulan April lalu mengumumkan akan memperluas jangkauannya ke beberapa pasar dan wilayah utama, di mana ada permintaan konsumen yang meningkat untuk merek tersebut - termasuk di Arab Saudi, Qatar, Kuwait, dan Bahrain.

"Saat WHOOP berkembang di Timur Tengah, saya senang dengan potensinya untuk merevolusi pelatihan olahraga dan rutinitas kesehatan harian. Ini bukan hanya untuk atlet; WHOOP adalah untuk siapa saja yang ingin meningkatkan kesehatan dan performa mereka. Ini telah menjadi pengubah permainan bagi saya, dan saya yakin ini akan membuat perbedaan nyata bagi orang lain juga," kata Ronaldo .

"Anda juga dapat mengajukan berbagai macam pertanyaan kepada WHOOP Coach, seperti 'latihan apa yang bisa saya lakukan?'; 'Mengapa saya merasa lelah?'; 'Bagaimana saya bisa tidur lebih nyenyak?'; 'Bagaimana pemulihan saya dibandingkan dengan orang seperti saya?'; 'Bagaimana latihan saya dibandingkan dengan orang seperti saya?'"

Fasilitas bertanya ini dapat pengguna ajukan dengan lancar ke WHOOP dan itu akan mendasarkan jawabannya pada data pribadi pengguna.

Topik Menarik