Tukang Servis Elektronik di Ponorogo Ditemukan Tewas di Lapaknya, Ini Kata Polisi

Tukang Servis Elektronik di Ponorogo Ditemukan Tewas di Lapaknya, Ini Kata Polisi

Terkini | ponorogo.inews.id | Rabu, 29 Mei 2024 - 17:41
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Seorang tukang servis ditemukan tewas di kawasan pasar loak yang ada di Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Kota, Ponorogo, hingga bikin warga geger.

Usai mendapat laporan, pihak Polsek Kota Ponorogo langsung mendatangi TKP, tempat pria bernama Supri ditemukan tewas, dengan posisi tergeletak di lapak servis elektro miliknya.

Penemuan pria berusia 62 tahun, warga Desa Karangan, Kecamatan Balong ini, pertama kali diketahui oleh seorang anak yang tengah melintas. Ia curiga karena korban tergeletak di depan kiosnya.

Tidak ada yang tahu awalnya, lalu ada anak kecil panggil-panggil dan memberitahu korban sudah tergeletak didepan lapaknya, kata Hariyono, warga yang ada di TKP.

Lanjutnya, Hariyono menambahkan bahwa, jika dugaan korban bukan meninggal karena tersengat listrik atau kecelakaan kerja.

Tadi juga baru habis makan, terus shalat. Tiba-tiba sudah tergeletak, terangnya.

Sementara dari pemeriksaan dokter dari Puskesmas, jika korban tewas diduga kuat akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Kalau dari keterangan dari dokter setelah kita laksanakan otopsi luar, tidak ada tanda-tanda penganiayaan sama sekali. Jadi dugaan karena sakit, pungkas Kapolsek Kota, Iptu Mustofa Sahid.

Topik Menarik