Intip Momen Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Penuh Haru

Intip Momen Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Penuh Haru

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 17:57
share

JAKARTA, iNews.id - Rizky Febian dan Mahalini menggelar pengajian jelang pernikahan hari ini (8/5/2024) di kediaman Sule. Sepanjang acara, Sule tampak khusyu mengaji dan membaca doa. 

Pasangan penyanyi ini rencananya akan menjalani prosesi akad nikah pada 10 Mei 2024.

Momen haru acara pengajian keluarga Rizky Febian dibagikan dalam sebuah video di akun Instagram @rizkyfbian. 
Pengajian tersebut diketahui digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. 

Adik Iky dari Sule dan Nathalie Holscher Adzam juga tampak menghadiri pengajian. Santyka Fauziah, perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih Sule juga terlihat hadir. 

Dalam video itu, tampak Rizky Febian bersalaman dengan Santyka Fauziah. Dalam acara itu tak tampak calon mempelai perempuan di sana, Mahalini. 

Dalam video tersebut, Sule beserta anak-anaknya yang mengenakan baju dengan motif dan warna senada selalu mendampingi Rizky Febian.

Mereka larut dalam suasana haru saat Rizky Febian meminta izin menikahi pujaan hatinya. Doa-doa terbaik, pelukan hangat serta air mata bahagia bercampur haru mengiringi langkah pria yang akrab disapa Iky untuk membangun keluarga bagu bersama Mahalini. 

Satu persatu adik Rizky Febian memeluk kakak mereka begitu eratnya secara bergantian. Iky dan Mahalini rencananya akan menjalani prosesi akad nikah pada 10 Mei 2024.

Topik Menarik