Teuku Ryan Kecewa Ria Ricis Tuduh Ibunya Curi Hampers: Ibu Saya Dibilang Nyolong

Teuku Ryan Kecewa Ria Ricis Tuduh Ibunya Curi Hampers: Ibu Saya Dibilang Nyolong

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 14:45
share

Teuku Ryan mengaku kecewa dengan sikap Ria Ricis yang pernah menuduh ibunya mencuri hampers saat acara tedak siten putrinya, Moana. Ia pun mengungkap kronologi kejadian tersebut dalam video klarifikasinya yang diunggah di kanal YouTube Ryan TR Official.

Ryan mengatakan bahwa kesalahpahaman menjadi penyebab Ricis menuduh ibu mertuanya mencuri hampers. Menurutnya, barang itu merupakan endorse yang harus dipromosikan mantan istrinya tersebut di Instagram Story.

"Ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers sejak acara tedak siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman," kata Ryan dikutip Rabu (8/5/2024).

"Memang hampers itu endorse, yang mungkin harus di story-in," sambungnya.

Pria asal Aceh tersebut menjelaskan bahwa manajemen Ricis memberikan hampers itu ke keluarganya lantaran seluruh tamu yang hadir di acara tedak siten Moana sudah mendapatkannya. Hanya saja, hampers tidak didokumentasikan.

Adik Oki Setiana Dewi itu pun mencari hampers tersebut di rumah. Namun, ia tidak dapat menemukannya. Padahal, barang itu berada di kamar dan tidak pernah dikirim pria 29 tahun tersebut ke keluarganya yang berada di Aceh.

"Ketika sampai di rumah, Ricis minta hampers mau di story-in. Ternyata hampers sudah nggak ada lagi. Padahal hampers ada di kamar tamu," jelasnya.

Di sisi lain, Ryan heran dengan sikap mantan istrinya itu yang selalu membesarkan masalah kecil. Ia pun tak menampik merasa sedih dengan sikap pemilik nama asli Ria Yunita itu kepada ibunya selama mereka menikah.

"Saya tidak pernah terpikir masalah hampers ini menjadi besar. Saya sedih banget kenapa ibu saya bisa dibilang nyolong. Padahal, sampai detik ini hampersnya nggak saya kirim ke Aceh. Sampai kita selesai sewa rumah Kemang dan pindah ke Kebagusan, hampers itu masih ada," tandasnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.

Selama menikah, Ricis dan Ryan pun sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Namun, Ricis secara tiba-tiba menggugat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara e-court melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatan tersebut, ia menuntut tiga hal yakni cerai, hak asuh anak, dan nafkah. PA Jakarta Selatan kemudian memutuskan keduanya resmi bercerai pada Jumat, 3 Mei 2024 dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Ricis. Sementara Ryan diwajibkan membayar nafkah Rp10 juta per bulan untuk sang anak.

Topik Menarik