Calon Istri Sempat Ragu Terima Lamaran Chand Kelvin Gegara Profesinya Artis

Calon Istri Sempat Ragu Terima Lamaran Chand Kelvin Gegara Profesinya Artis

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 21:56
share

Chand Kelvin baru saja melamar sang kekasih, Dea Sahirah, pada Minggu (5/5/2024) di kediaman sang kekasih di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar lamaran Chand Kelvin cukup mengejutkan publik. Sebab, selama ini Chand hampir tidak pernah mempublikasikan sosok kekasihnya.

Dea Sahirah yang bukan berasal dari dunia entertainment mengaku harus mempertimbangkan dengan matang sebelum menerima lamaran Chand Kelvin.

Dea Sahirah kerap merasa over thinking dengan hubungannya itu. Pasalnya, Chand Kelvin merupakan seorang artis dan itu membuat dirinya maju mundur saat memutuskan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

"Bukan ragu. Cuma aku tuh tipe orang yang agak over thinking, kayak apa-apa dipikirin gitu. Waktu dulu sih itu menjadi salah satu penyebab juga kali ya, jadi maju mundur dulu gitu," beber Chand Kelvin.

Namun, kekhawatiran Dea tidak terbukti. Sebab, Chand Kelvin mampu membuktikan bahwa selama 6 tahun menjalani hubungan, ia tidak pernah berubah.

Chand Kelvin juga tidak pernah memaksakan keinginan untuk buru-buru menikah. Ia membebaskan Dea untuk menyelesaikan pendidikannya hingga bekerja.

"Selama 6 tahun berproses itu kita memiliki tujuan masing-masing. Kayak Dea, waktu itu masih berkuliah, habis kuliah Dea juga kayaknya masih mau melihat dunia luar itu seperti apa sih, kerja, terus juga beradaptasi sama teman-teman lain," tutur Chand Kelvin.

"Saya juga seperti itu, ada beberapa hal yang harus saya kerjakan dulu, harus diselesaikan," tutup pria kelahiran 1985 itu.

Topik Menarik