Luna Maya Main Api, Tak Izin ke Pacar Lakoni Adegan Panas di Series WeTV

Luna Maya Main Api, Tak Izin ke Pacar Lakoni Adegan Panas di Series WeTV

Gaya Hidup | siantar.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 20:40
share

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Aktris Luna Maya membuat gebrakan baru untuk karier-nya di dunia akting.Pasalnya, Luna Maya akan membintangi series WeTV berjudul Main Api hasil kolaborasi dari WeTV dengan rumah produksi Hitmaker Studios.

Lesley Simpson selaku Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia merasa Main Api akan berbeda dengan serial lainnya.

"Ini akan menjadi gebrakan di pasaran Indonesia. Dengan menggandeng Rizal Mantovaniakan mengupas kisah, tentunya para pemeran yang dari segi casting kita tidak bisa mikir siapa yang lebih sempurna. Kita akan mulai produksi dari judulnya aja kita akan bermain api untuk membuat series ini," ujar Lesley Simpson, saat ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2024).

Sebab serial Main Api ini banyak memuat adegan seks yang panas dan itu dilakoni oleh para pemainnya, yaitu Luna Maya, Darius Sinathrya, Audi Marissa.

Luna Maya mengaku bahwa ia tak meminta izin kepada kekasihnya, Maxime Bouttier untuk melakoni adegan panas tersebut.

"Enggak minta izin dong. Kalau minta izin sih enggak, lebih ke cerita aja," ungkap Luna Maya.

Perempuan 40 tahun itu merasa tidak perlu meminta izin Maxime, tidak seperti Darius Sinathrya ataupun Audi Marissa meminta izin kepada pasangannya karena sudah berkeluarga.

"It's a statement not a question mark, bukan ada, 'boleh apa enggak?'," tegas Luna Maya.

Luna menambahkan bahwa bermain di series Main Api yang bercerita tentang perselingkuhan ini menjadi pengalaman baru cukup menantang.

"Ini sesuatu yang baru, mau karakter yang berbeda dari biasanya ini cukup menantang. Ini sangat baru lah di industri, dulu mungkin banyak tapi ini berbeda sekarang ada koridor-koridor lah, ini sesuatu yang menyenangkan dan berbeda buat aku," tambahnya.

Series Main Api ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan tayang di WeTV.

Topik Menarik