Inilah Alasan yang Bikin Liburan Anda di Jogja Makin Berkesan

Inilah Alasan yang Bikin Liburan Anda di Jogja Makin Berkesan

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 18:28
share

Yogyakarta, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya ini menawarkan beragam destinasi liburan yang memikat bagi para pelancong. Baik bersama keluarga maupun teman-teman. Jadi, tak heran jika liburan di Jogja selalu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Di samping itu banyak sekali pilihan hotel berbintang yang nyaman dan menawarkan promo hotel menarik ketika Anda berkunjung ke kota ini, salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah menikmati promo menarik dari Next Hotel Yogyakarta.

Next Hotel Yogyakarta, merupakan salah satu hotel berbintang di Yogyakarta, yang menyajikan serangkaian promo hotel untuk menjadikan kunjungan ada ke Yogyakrta anda makin berkesan, apabila sedang berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di kota ini.

Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda, promo hotel dari Next Hotel Yogyakarta :

Flash Sale Nginep di Hotel Berbintang Hanya 400 Ribu Promo hotel pertama dari Next Hotel Yogyakarta promo Flash Sale yang ditawarkan mulai dari Rp 399.999,- nett per-kamar untuk menginap satu malam. Promo ini sangat terbatas, karena hanya berlaku sepanjang bulan Mei 2024, khususnya pada tanggal 6, 8, 14, 26, dan 31 Mei 2024.

Amazing Promo Staycation All-in Hanya 500 Ribuan Hotel milik MNC Land ini juga memberikan promo hotel bertajuk Amazing Promo untuk Anda yang berencana keliling ke sejumlah destinasi liburan di Yogyakarta. Promo yang ditawarkan sudah all-in, mulai dari Rp 550.000,- nett sudah termasuk menginap satu malam, sarapan untuk 2 orang, welcome cake, chiken nachos, free akses ke area swimming pool, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Nikmati Promo Long Stay Deal Promo hotel lainnya untuk Anda, yakni Long Stay Deals dengan harga Rp 492.400,- nett per-hari untuk stay 7 hari, lalu dengan harga Rp 460.000,-nett per-harinya untuk stay 14 hari, dan hanya Rp 427.500,- nett per-harinya untuk Anda yang ingin stay selama 30 hari mengunjungi beberapa destinasi liburan favorit di Yogyakarta.

Executive Room untuk Long Weekend Bersama Keluarga Next Hotel Yogyakarta juga memberikan promo hotel berupa Executive Room untuk Anda yang berencana jalan-jalan bersama keluarga. Karena tersedia kamar yang luas dan dilengkapi dengan sofa dan meja makan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 999.000,- nett per-kamar dan sudah termasuk menginap di Executive Room, sarapan untuk 2 orang, free laundry, complimentary mini-bar, welcome cake, dan masih banyak lagi keuntungan yang akan Anda dapatkan.

General Manager Next Hotel Yogyakarta, Kusuma menyampaikan, tingginya permintaan tempat akomodasi yang nyaman saat momen liburan, Next Hotel Yogyakarta memberikan beragam pilihan promo hotel sesuai dengan kebutuhan para tamu yang berkunjung ke Yogyakarta.

Kami tawarkan empat promo spesial untuk Anda, ada Flash Sale hanya 400 ribuan, Amazing Promo yang sudah all-in hanya dengan 500 ribuan, Long Stay Deals untuk Anda yang ingin long stay mulai dari 7 hari hingga 30 hari, serta tersedia penawaran spesial yang ingin stay di Executive Room hanya 900 ribuan, ucap Kusuma beberapa waktu lalu.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menginap di Next Hotel Yogyakarta dan nikmati liburan yang tak terlupakan di kota yang penuh dengan pesona ini. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi nomor 0811 1869 888 atau ikuti akun Instagram @next.hotel.id atau @mncland.

Topik Menarik