Rizky Nazar Tepis Isu Putus: Gue dan Syifa Baik-Baik Aja

Rizky Nazar Tepis Isu Putus: Gue dan Syifa Baik-Baik Aja

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 08:45
share

Rizky Nazar tengah ramai diisukan putus dari Syifa Hadju setelah muncul rumor perselingkuhan antara dirinya dengan Salshabilla Adriani.

Rumor tersebut mencuat usai seorang netizen mengaku melihat Rizky dan Salshabilla tengah bersama dalam sebuah kesempatan. Bahkan Rizky Nazar juga diduga mencium lawan mainnya di salah satu sinetron tersebut.

Tak mau hubungannya memburuk dengan sang kekasih dan isu tersebut makin melebar, lewat Instagram story pribadi, Rizky Nazar memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Rizky Nazar dan Syifa Hadju Putus? Diduga Ada Orang Ketiga"Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue ga berdua doang sama Salsa, jadi soal video yang beredar itu sebenernya gue lagi ngobrol sama Salsa," tulis Rizky Nazar dikutip dari @rizkynazar20, Sabtu (27/4/2024).

Namun, dikarenakan situasi di tempat tersebut sangat ramai, sehingga membuat Rizky dan Salshabilla saling mendekat untuk mengobrol.

"Memang ngobrolnya terkesan deket karna memang suasananya berisik. Di video itu gue lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan," jelas Rizky Nazar.

Lebih lanjut Rizky Nazar mengaku, hubungannya dengan Salshabilla masih terjalin baik. Begitu juga Salshabilla dengan Syifa Hadju.

Baca Juga: Rizky Nazar Tantang Netizen Penyebar Video Bertemu: Hebat Banget Editannya"Kita semua masih berteman baik seperti biasa. dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa," ujarnya.

Aktor 28 tahun itu juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Syifa Hadju masih baik-baik saja. Tidak seperti yang diisukan kalau mereka berdua sudah putus.

"Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang," tegas Rizky Nazar.

"Sorry kalo ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," pungkasnya.

Topik Menarik