Liverpool Tumbang dari Everton dalam Derby Merseyside, Juergen Klopp Meradang

Liverpool Tumbang dari Everton dalam Derby Merseyside, Juergen Klopp Meradang

Olahraga | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 08:03
share

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan kecewa berat timnya kalah 0-2 dari l Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 bertajuk "Derby Merseyside". Pertemuan kedua tim berlangsung di Goodison Park, Kamis (25/4/2024).

Juergen Klopp mengatakan hasil itu tidak sesuai harapan The Reds -julukan Liverpool-. Oleh karena itu, dia pastikan seluruh elemen tim sangat kecewa gagal memboyong poin penuh dalam laga penuh gengsi tersebut.

"Tidak ada pemikiran bagus sama sekali. Sangat kecewa, frustasi jelas," kata Juergen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga: Xabi Alonso Ungkap Alasan Bertahan di Leverkusen ketimbang Gabung Liverpool

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Liverpool memang memberikan perlawanan ketat untuk tim tuan rumah sepanjang 90 menit. Sayangnya, tim asuhannya tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang untuk dimaksimalkan menjadi gol.

"Kami menciptakan peluang besar dan tidak mencetak gol," ucapnya.

Juergen Klopp mengatakan meminta maaf atas hasil yang diraih Mohamed Salah dan kolega dalam laga itu. Dia pun akan melakukan evaluasi agar Liverpool lebih baik dalam laga-laga ke depan.

"Saya benar-benar minta maaf untuk itu, itu tidak perlu tetapi itu terjadi. Kita tidak bisa mengubahnya lagi. Kami harus pulih karena perubahan haluan tercepat sedang menunggu kami," ujarnya.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 74 poin. Sementara itu, Everton bercokol di posisi ke-16 dengan 33 poin.

Topik Menarik