Para Artis Ucap Syukur Kemenangan Timnas U-23 atas Korea Selatan: Alhamdulillah

Para Artis Ucap Syukur Kemenangan Timnas U-23 atas Korea Selatan: Alhamdulillah

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 08:25
share

JAKARTA – Sejumlah artis Indonesia menyambut gembira kemenangan Garuda Muda versus Korea Selatan U-23. Mereka bersyukur melihat Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Audy Item yang nonton bersama sang suami, Iko Uwais mengucap syukur. Dia kegirangan sambil memeluk Iko. “Alhamdulillah,” kata Audy Item.

Baca Juga: Ivan Gunawan Kunjungi Masjid yang Dibangunnya di Uganda, Potong 3 Sapi hingga Bagikan Uang

Demikian dengan Iko Uwais. Dia lebih girang lagi saat Arhan Pratama mencetak gol dari titik putih. “Bangga Garuda Terbang Tinggi, Respect,” tulis Iko Uwais.

Hal yang sama juga diungkap Ari Untung. Dia menyebut Indonesia menjadi tim kuat di Asia usai menyingkirkan Korea Selatan dari Piasa Asia di Qatar.

“INDONESIA 4 BESAR DI ASIA SEMIFINAL AFC U23 ALHAMDULILLAH Selamat Indonesia mengalahkan Korsel tim terkuat di Asia saat ini,” tulis Ari Untung.

“ALHAMDULILLAH... Pak Bu kita menang Kita masuk semifinal Terima kasih untuk semua pemain yang sudah berjuang mati-matian. Terima kasih untuk coach @shintaeyong7777 dan semua staff kepelatihan yang sudah melangkah sampai sejauh ini. Terima kasih untuk pak @erickthohir sudah berjuang utk menarik kembali @nathantjoeaon,” tulis Teuku Wisnu.

Baca Juga: Meisya Siregar Curhat usai Lunasi Utang KPR Puluhan Tahun, Ingatkan Gen Z soal Hidup

“Dan terima kasih untuk pemain ke 12 kita yaitu PARA SUPORTER INDONESIA yang begitu luar biasa mendukung di stadion secara langsung, dan tentunya yang nonton secara online lewat doa-doanya Pak Bu saya masih ga percaya kita lolos ke semifinal ALHAMDULILLAH,” tulis Teuku Wisnu lagi.

“Nonton timnas bareng Istri Glory Glory Garuda SEMI FINAL here we come !!! (maaf sound nya gak bulat yang penting tekad ???????? untuk maju masih terus bulat),” tulis Ibnu Jamil.

Topik Menarik