Ria Ricis Sempat Ingin Operasi Implan Payudara Lantaran Fisiknya Dihina Teuku Ryan

Ria Ricis Sempat Ingin Operasi Implan Payudara Lantaran Fisiknya Dihina Teuku Ryan

Berita Utama | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:30
share

JAKARTA - Ria Ricis tampaknya bisa bernapas lega usai gugatan perceraiannya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Mei 2024. Pasalnya, luka di hati Ricis akibat pernyataan Teuku Ryan sudah tak lagi bisa diobati.

Kalimat-kalimat yang terlontar dari mulut Teuku Ryan pada Ria Ricis pun tertuang dalam duduk perkara dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Bahkan segala macam cara telah dilakukan oleh Ricis sebagai istri untuk bisa mendapatkan nafkah batin dari Ryan.

Sayangnya, hal itu tidak terwujud. Sampai akhirnya terbesit dalam pikiran Ricis untuk melakukan implan payudara, demi menarik hati suaminya.

"Penggugat berusaha membawa Tergugat ke rumah sakit dan pengobatan alternatif dengan harapan agar Tergugat bisa timbul kembali hasratnya untuk mau memberikan nafkah batin kepada Penggugat. Bahkan sudah diupayakan melalui ruqyah dan sampai membelikan suplemen yang dapat menambah gairah dan suplemen lain sejenisnya, akan tetapi Tergugat meminumnya untuk bermain bola," bunyi duduk perkara perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

 

Ria Ricis sempat ingin operasi implan payudara lantaran fisiknya dihina Teuku Ryan (Foto: Instagram/riaricis1795)

"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya, hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, “badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak”. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata," lanjutnya.

Diketahui, Ricis dan Ryan sudah tak lagi berhubungan layaknya suami istri sejak anak semata wayang mereka masih berusia delapan bulan. Bahkan rutinitas nafkah batin mulai berkurang sejak kehamilan Ricis memasuki trimester dua.

Selain itu, salah satu alasan Ricis tak bisa melahirkan secara normal yakni lantaran dia dan Ryan jarang melakukan hubungan suami istri.

Topik Menarik