Sule Bagikan Kabar Duka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan sang Anak, Ada Apa?

Sule Bagikan Kabar Duka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan sang Anak, Ada Apa?

Berita Utama | inews | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:45
share

JAKARTA, iNews.id - Pelawak Entis Sutisna alias Sule tengah berbahagia karena putra sulungnya, Rizky Febian menikah dengan Mahalini di Bali, Minggu (5/5/2024). Sule memboyong keluarganya menyaksikan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan prosesi adat Bali, yaitu Mepamit.

Namun di tengah momen bahagia tersebut, Pria 47 tahun itu membagikan kabar duka. Melalui akun Instagramnya @ferdinan_sule, dia membagikan sebuah foto ungkapan duka cita atas kepergian rekannya.

Salah satu dalang sekaligus seniman Jawa Barat bernama Abah H Asep Truna meninggal dunia. Dia adalah salah satu maestro wayang golek yang ternama di Kota Bandung.

Abah H Asep Truna memiliki keinginan yang besar untuk melestarikan kebudayaan khas Sunda. Hal tersebut telah dilakukan sejak lama. 

Kabar duka tersebut membuat Sule sedih meski tengah merayakan hari berbahagia putranya. Dia menyampaikan ucapan duka citanya dengan disertai foto dalang maestro Abah H Asep Truna.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Abah H. Asep Truna, Dalang dan Seniman Jawa Barat,” tulis Sule, dikutip dari unggahan Instagramnya. 

Sule pun berdoa semoga sang seniman diampuni kesalahan dan dosanya, serta diterima imannya. “Semoga Allah ampuni segala dosanya, dan diterima iman islamnya,” sambungnya.

Diketahui, Sule beserta keluarganya saat ini sedang berada di Kawasan Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Dia tengah mendampingi putra sulungnya mengikuti prosesi adat Bali yang harus dilaluinya agar bisa resmi meminang Mahalini menjadi pasangan hidup.

Topik Menarik