Sungkem ke Ayah di Prosesi Mepamit, Mahalini: Doain Langgeng

Sungkem ke Ayah di Prosesi Mepamit, Mahalini: Doain Langgeng

Berita Utama | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 20:45
share

JAKARTA - Mahalini baru saja menjalani salah satu rangkaian acara jelang pernikahan dengan Rizky Febian. Digelar di kediamannya kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Mahalini diketahui menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga pada Minggu (5/5/2024).

Mahalini tampil cantik dengan kebaya khas Bali begitu pula dengan Rizky Febian beserta Sule dan adik-adiknya yang mendampingi.

Senyum semringah selalu terpancar dari Mahalini dan Rizky Febian sepanjang acara. Namun, tangis haru sempat mengalir di pipi pelantun Bohongi Hati itu ketika melakukan prosesi sungkeman kepada ayahnya.

Mahalini duduk bersimpuh dihadapan sang ayah. Dia meminta didoakan agar rumah tangganya kelak bersama Rizky Febian langgeng sampai maut memisahkan.

 

Mahalini sungkeman ke ayah di prosesi mepamit (Foto: Instagram/ugekica)

Mahalini pun meminta maaf jika selama ini kerap melakukan kesalahan. Sementara Rizky Febian juga tampak terharu melihat calon istrinya sungkeman kepada ayahnya. Momen ini terungkap dari unggahan Instagram Story akun kerabat Mahalini @ugekica, Minggu (5/5/2024).

"Doain langgeng. Minta maaf kalau ada salah," ujar Mahalini.

Selain keluarga Rizky Febian, prosesi ini juga akan disaksikan oleh keluarga, tetua adat, dan tokoh masyarakat dengan suasana adat Bali yang begitu kental.

Dengan adanya rangkaian acara ini, secara adat Bali Rizky Febian dan Mahalini sudah resmi jadi pasangan suami istri. Rencananya, pasangan ini akan menggelar acara pernikahan pada 8 Mei 2024 di Jakarta secara Islam.

Topik Menarik