Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Orang Tua Merasa Kecolongan

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Orang Tua Merasa Kecolongan

Berita Utama | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 20:02
share

Orang tua Chandrika Chika merasa kecolongan setelah mengetahui sang anak terjerat narkoba hingga ditangkap polisi. Ayah Chika pun tidak menyangka putrinya menggunakan barang haram tersebut.

Sebagai orang tua, ayah Chika pun blak-blakan mengaku kaget anaknya terjerat narkoba. Dia bahkan menduga pergaulan putrinya yang tidak baik membuat selebgram tersebut akhirnya menggunakan ganja.

"Ya kaget lah bisa begini. Iya lah (Merasa kecolongan) namanya anak, kita percaya ya. Melepaskan bergaul, nggak menyangka," kata ayah Chika dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/4/2024).

Menurut ayah Chika, perempuan 20 tahun itu selama ini tinggal bersama dirinya dan sang istri. Oleh karenanya, sebagai orang tua, dia merasa sangat kecolongan dengan penangkapan mantan pacar Thariq Halilintar tersebut.

Baca Juga: Chandrika Chika Dijenguk Keluarga usai Ditangkap Kasus Narkoba

 

"Masih tinggal sama saya dan mamanya," jelasnya.

Di sisi lain, ayah Chika dan keluarganya menjenguk Chika di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini. Ini merupakan kali pertama keluarga bertemu dengan Chika setelah selebgram tersebut ditangkap polisi pada Senin, 22 April 2024.

Hal tersebut membuat mereka tidak bisa memberikan banyak komentar perihal penangkapan Chika. Namun, mereka berharap Chika bisa segera dibebaskan dari penjara meski telah terbuki menggunakan narkoba jenis ganja sejak satu tahun lalu.

"Belum bisa ngasih komentar apa-apa ya. Maaf ya. Kita juga belum tahu apa-apa," ujar salah satu perwakilan keluarga Chika.

Baca Juga: 4 Potret Chandrika Chika sebelum Ditangkap Polisi karena Narkoba

"Doakan aja semoga Chika cepat keluar. Kita nggak tahu apa-apa. Kita juga baru mau ketemu ini," sambungnya.

Pada kesempatan ini, keluarga juga berkesempatan membawa makanan kesukaan Chika berupa susu dan nastar. "Ya kesukaannya Chika (Bawa makanan kesukaan Chandrika Chika)," papar ayah Chika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chandrika Chika ditangkap polisi di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024. Tak seorang diri, dia diamankan oleh lima rekannya yang lain.

Dari lokasi penangkapan, polisi berhasi mengamankan barang bukti berupa satu buah pods vape dengan cairan berisi ganja. Kepada penyidik, Chika mengaku sudah setahun menggunakan barang haram tersebut, yang mana membuatnya terancam hukuman pidana empat tahun penjara.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Chandrika Chika terkait Narkoba, Diamankan di Sebuah Hotel di Jakarta

Topik Menarik