Viral! Rumah dengan Latar Pemandangan Air Terjun di Cianjur, Bikin Adem

Viral! Rumah dengan Latar Pemandangan Air Terjun di Cianjur, Bikin Adem

Berita Utama | sindonews | Senin, 6 Mei 2024 - 05:00
share

Memiliki rumah dengan latar pemandangan yang indah dan sejuk merupakan dambaan semua orang. Di Indonesia sendiri, banyak ditemukan rumah-rumah yang memiliki suasana sejuk serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Seperti rumah satu ini. Viral sebuah rumah yang memiliki latar pemandangan air terjun nan indah. Air terjun tersebut merupakan Curug Kubang Padasuka yang berlokasi di Desa Padasuka, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Indahnya pemandangan itu diunggah akun TikTok @ahmad_johan5. Unggahan video itu memperlihatkan sebuah rumah yang di belakangnya memiliki pemandangan air terjun nan mempesona.

Baca Juga: Lagi Viral di China, Kopi Dicampur Irisan Daun BawangMeski dalam kondisi hujan, pesona air terjun itu tetap terlihat. Tampak air terjun dari tebing tinggi itu megah hingga menciptakan kabut saat airnya jatuh ke bumi.

Suasana damai dan sejuk begitu terasa di rumah sederhana tersebut. Ditambah dengan pemandangan hijau dari pepohonan, memberikan suasana indah dan teduh di kawasan itu. Diketahui rumah tersebut merupakan penginapan dan bisa disewa oleh pengunjung.

Indahnya kediaman dengan pemandangan Curug Kubang Padasuka di Cianjur, Jawa Barat, ini sukses menuai decak kagum para netizen. Warganet tak meragukan keindahan dan sejuknya wilayah tersebut, ditambah dengan cantiknya pemandangan air terjun yang megah.

 

TikTok @ahmad_johan5

Baca Juga: Viral! Jepang Gelar Festival Kematian, Pengunjung Tidur di Peti Mati dan Menjelajah Akhirat“Sejuk amat suasananya,” komentar @p******.

“Pengen punya rumah di tempat gini,” ujar @ya*******.

“Seindah itu pemandangannya,” timpal @sc*******.

Topik Menarik