Dhawiya Zaida Sebut Series Arab Maklum 2 Makin Fresh: Bisa Buat Tersenyum dan Tertawa

Dhawiya Zaida Sebut Series Arab Maklum 2 Makin Fresh: Bisa Buat Tersenyum dan Tertawa

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 19:59
share

JAKARTA - Melihat antusias penonton Arab Maklum yang luar biasa, Vision+ akhirnya menghadirkan Arab Maklum season 2. Dhawiya Zaida yang kembali berperan sebagai Umi Lela pun berharap kehadiran dirinya dan jajaran cast Arab Maklum bisa lebih menghibur dengan cerita yang lebih fresh, termasuk bergabungnya beberapa cast baru, seperti Ananta Rispo yang dikenal sebagai komika.

Kehadiran Rispo tentu menambah kelucuan dalam series ini akan menghadirkan senyum dan tawa penonton yang menyaksikannya.

Dhawiya berharap masyarakat antusiasnya lebih tinggi lagi untuk menyaksikan Arab Maklum 2. Pasalnya, putri pedangdut Elvi Sukaesih itu mengaku bahwa jajaran cast dan kru telah berusaha lebih keras mengeluarkan performa terbaiknya di season 2 ini.

"Semoga kerja keras kami bisa buat kalian tersenyum dan tertawa, melupakan sejenak apa yang menjadi beban. Kita juga mengharapkan Arab Maklum yang kedua lebih baik dari yang pertama," ujar Dhawiya dalam acara Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 di FX Sudirman, Jumat (29/3/2024).

Dhawiya juga meyakini bahwa series ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat karena saat ini masyarakat nampaknya butuh lebih banyak hiburan ditengah hiruk pikuk kehidupannya.

"Ini bisa diterima semua kalangan, Indonesia kan butuh lebih banyak hiburan," tutur dia.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Selain Dhawiya Zaida, Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah, Ananta Rispo, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di Vision+.

Topik Menarik