3 Koleksi Tas Mewah Sandra Dewi, Jadi Sorotan usai Harvey Moeis Terseret Kasus Korupsi

3 Koleksi Tas Mewah Sandra Dewi, Jadi Sorotan usai Harvey Moeis Terseret Kasus Korupsi

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 28 Maret 2024 - 15:33
share

JAKARTA - Sandra Dewi menjadi salah satu artis yang kerap memerlihatkan kehidupan mewahnya, tidak terkecuali koleksi barang mewahnya, termasuk tas branded.

Sandra Dewi sering terlihat memamerkan koleksi barang-barang mewahnya di media sosial. Tas-tas dari merek ternama seperti Chanel, Gucci, dan Louis Vuitton sering terlihat menghiasi lemari pribadinya.

Baca Juga: Alasan Sandra Dewi Minta Dikenalkan Harvey Moeis oleh Daniel Mananta

Apa saja sih barang-barang mewah yang dimiliki Sandra Dewi yang harganya bikin kepala geleng-geleng? Mari kita ulas bersama-sama, diambil dari informasi yang terpampang di akun Instagram @fashion.sandra.dewi.

1. Tas Coklat Louis Vuitton Tas toiletry BB Toiletry Bag Louis Vuitton selalu menjadi dambaan bagi banyak orang yang menginginkan gaya dan kepraktisan yang istimewa. Dengan desain khas yang ditandai oleh warna coklat dan motif monogram yang mungil, tas ini mampu memberikan sentuhan kemewahan pada setiap penampilan. Tidak heran jika Sandra Dewi memiliki satu koleksinya. Meskipun begitu, harga tas ini cukup tinggi, mencapai sekitar Rp20.800 juta.

2. Tas Hermes Sandra Dewi terlihat membawa tas yang merupakan ikon dari brand Hermes Herbag Zip 31. Tas ini memiliki desain yang elegan dan berukuran besar, cocok untuk menyimpan berbagai keperluan sehari-hari dengan gaya yang mewah. Harga tas ini mencapai Rp38 juta.
Baca Juga: Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Punya Pesawat Jet Pribadi, Harganya Rp270 Miliar

3. Tas ChanelTas ini dikenal dengan nama Chanel large shopping bags menjadi salah satu barang mewah yang dimiliki oleh Sandra Dewi. Tas ini memiliki dimensi yang luas dan memberikan tampilan yang elegan. Harganya sekitar Rp43,5 juta, membuatnya masuk ke dalam kategori barang mahal.https://aws-images-prod.sindonews.net/dyn/600/pena/sindo-article/original/2024/03/28/sandra20dewi20tas2.jpg

MG/Muflihati Chairunnisa

Topik Menarik