Marselino Curhat ke Rizky Ridho karena Ngambek ke Shin Tae-yong, Balasannya Kocak

Marselino Curhat ke Rizky Ridho karena Ngambek ke Shin Tae-yong, Balasannya Kocak

Olahraga | semarang.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 16:10
share

DOHA, iNewsSemarang.id Ada-ada saja tingkah laku Marselino Ferdinan. Dia mendadak ngambek ke Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong (STY) hingga curhat ke sang kapten Rizky Ridho di media sosial Instagram.

Ceritanya, STY mengunggah momen yang dilewatinya selama Piala Asia U-23 2024. Sejumlah foto dipamerkan olehnya lewat akun Instagram @shintaeyong7777.

Namun, dalam salah satu unggahan, Shin ternyata salah menandai akun Instagram Marselino! Alih-alih @marselinoferdinan10, pria asal Korea Selatan itu malah menyebut akun lain!

Alhasil, Marselino seperti ngambek dengan sikap sang pelatih. Parahnya lagi, STY ternyata belum mengikuti akun Instagram pemain kesayangannya itu!

Pemain KMSK Deinze itu langsung curhat ke sang kapten sekaligus salah satu sahabatnya, Ridho. Bek Persija Jakarta itu menanggapi isi hati Marselino. Sudah salah ngetag, tidak di-follow back lagi bro (Rizky Ridho)," tulis Lino dalam kolom komentar.

Komentar balasan dari Ridho pun tidak kalah kocak. Ia meminta Shin segera memenuhi keinginan Lino atau sang pemain bakal mogok bermain!

Follow coach daripada enggak mau main itu anaknya, tulis Ridho. Sekilas hal tersebut menandakan kedekatan antara pemain dan pelatihnya. Atmosfer positif yang terbangun itu sejauh ini sukses membawa Timnas Indonesia U-23 ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024.

Shin, Ridho, dan Marselino, kini harus bahu membahu melawan Timnas Korea Selatan U-23. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat 26 April 2024 pukul 00.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Topik Menarik