UPH Surabaya Gelar Lomba Basket dan Dance Meriahkan UPHSC Unleash Your Potential, Begini Serunya

UPH Surabaya Gelar Lomba Basket dan Dance Meriahkan UPHSC Unleash Your Potential, Begini Serunya

Olahraga | surabaya.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 08:20
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya telah sukses menyelenggarakan sebuah acara yang spektakuler dengan menggelar lomba basket 3x3 dan dance yang bertajuk UPHSC "Unleash Your Potential: High School Competition" UPHxSamator, didukung oleh Nextgen. 

Acara yang digelar di lokasi kampus yang megah, The Samator, Surabaya, berhasil memikat lebih dari 300 peserta dari seluruh penjuru Jawa Timur selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 2 hingga 4 Mei.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga berhasil menyita perhatian lebih dari 2000 orang, termasuk para peserta, penonton, dan perwakilan dari berbagai sekolah serta komunitas di Jawa Timur. Melalui penyelenggaraan lomba basket dan dance ini, UPH Kampus Surabaya secara gemilang memperkenalkan dirinya sebagai pusat pendidikan yang tak hanya unggul dalam ranah akademik, tetapi juga dalam pengembangan potensi non-akademik mahasiswanya.

"Kami sungguh antusias dalam menyelenggarakan acara ini yang memberikan peluang emas bagi para siswa-siswi SMA dan masyarakat umum di Jawa Timur untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, khususnya basket dan juga dance. Selain itu, kami juga bertekad memperkuat posisi UPH Kampus Surabaya sebagai salah satu institusi unggul di Jawa Timur yang telah meraih akreditasi Unggul," ungkap Kiki, Humas UPH Kampus Surabaya.

"Dengan semangat kompetitif yang mendalam, acara ini memberikan kesempatan luar biasa bagi para peserta untuk mengembangkan potensi diri mereka dalam lingkungan yang mendukung dan kompetitif," tambahnya dengan penuh semangat.

 

Lomba ini juga bertujuan untuk menarik minat calon mahasiswa baru dengan memberikan hadiah uang tunai dan beasiswa kepada para pemenang senilai total 888 juta rupiah. Dengan ini, UPH berharap dapat menginspirasi para pemuda untuk terus mengembangkan bakat serta mencapai prestasi akademik yang tinggi.

UPH Kampus Surabaya, yang telah meraih akreditasi Unggul, terus berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang holistik kepada seluruh mahasiswanya. Melalui acara seperti ini, UPH ingin menegaskan komitmennya dalam membina dan mengembangkan bakat serta potensi yang ada di wilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

Topik Menarik