Tubuh Syahrini Terlihat Lebih Berisi, Isu Kehamilan semakin Menguat

Tubuh Syahrini Terlihat Lebih Berisi, Isu Kehamilan semakin Menguat

Seleb | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 13:28
share

JAKARTA - Rumor kehamilan Syahrini berembus semakin kencang. Kali ini, akun gosip @lambe_danu di Instagram mengunggah foto terbaru sang penyanyi yang terlihat semakin berisi.

Dalam foto bidikan warganet tersebut, Syahrini terlihat mengenakan outer oversize berwarna silver yang menutupi area perutnya. Dia melengkapi tampilannya dengan jilbab berwarna taro dan tas jinjing putih berukuran mini.

Syahrini berjalan menaiki tangga di samping sang suami, Reino Barack. Sang pengusaha yang memakai celana hitam, kaus putih, dan outer rajut motif itu terlihat setia menuntun sang istri sambil menggenggam tangannya.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. (Terlihat) agak berisi memang. Semoga saja hamil ya, ujar akun @fatma*****30. Akun @_rhir*****_ menambahkan, Alhamdulillah kalau benaran hamil.

Meski banyak dukungan, namun ada saja netizen yang melontarkan komentar nyinyir. Ya kalau benaran hamil sih alhamdulillah . Tapi bisa kali hamil tidak berpenampilan kayak Oma-Oma gitu. Kaget aku, kirain Reino gandeng omanya, kata @sheri*****.

Kabar kehamilan itu bermula dari komentar MUA Juanda Hasid Bennu Sorumba di unggahan Syahrini, pada 12 Maret 2024. Sehat-sehat bumil kesayangan, selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin, ujarnya.

Sejak itu, beberapa unggahan Syahrini selalu menarik perhatian warganet karena dia dinilai mengalami perubahan fisik. Selain selalu menutupi area perutnya saat berfoto, tangan sang penyanyi juga terlihat membengkak layaknya perempuan hamil.

Namun hingga kini, baik Syahrini dan Reino Barack masing bungkam terkait rumor kehamilan tersebut.*

Topik Menarik