Nikita Willy Bantah Datangkan Guru Ngaji untuk Sang Putra dari Arab

Nikita Willy Bantah Datangkan Guru Ngaji untuk Sang Putra dari Arab

Seleb | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 07:33
share

JAKARTA - Nikita Willy akhirnya buka suara terkait kabar yang mengatakan, guru ngaji sang putra, Habib Muhammad Syahab, didatangkannya langsung dari Arab Saudi. Dia membantah kabar tersebut. 

“Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa dan kami pun tidak mendatangkan beliau dari Arab,” ungkap sang aktris dalam unggahan Story di Instagram, pada 30 April 2024. 

Istri Indra Priawan tersebut mengungkap, sang habib merupakan guru spiritual dirinya dan sang suami. Alasan itulah yang membuat Habib Syahab kerap mendatangi kediamannya untuk mengisi kajian. 

“Beliau merupakan guru kami yang rutin datang untuk kajian sebulan sekali,” tutur Nikita Willy dalam penutup unggahannya. 

Habib Muhammad Syahab diketahui menetap di Indonesia kerap mengisi acara-acara kajian di stasiun televisi swasta Indonesia. Habib Muhammad Syahab pun belajar mengaji kepada Habib Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri selama sepuluh tahun. 

Menilik unggahan Instagram @muhammad_syahab, Indra Priawan ternyata sempat mengikuti itikaf di masjid bersama Habib Syahab saat Ramadan lalu. Sang habib diketahui menetap di Indonesia dan kerap mengisi kajian agama di televisi. 

Habib Muhammad Syahab diketahui belajar mengaji dari Habib Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, selama 10 tahun. Klarifikasi Nikita Willy tersebut menjawab spekulasi warganet di media sosial. 

Topik Menarik