Raisa Ternyata Punya Bakat Selain Jago Nyanyi, Netizen Takjub!

Raisa Ternyata Punya Bakat Selain Jago Nyanyi, Netizen Takjub!

Berita Utama | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 09:45
share

JAKARTA - Raisa dikenal sebagai sosok penyanyi ternama Tanah Air. Bahkan sudah 14 tahun lamanya, istri Hamish Daud itu berkecimpung di industri musik Indonesia.

Diketahui, Raisa memulai bakat bernyanyinya dari penampilannya di kafe dan restoran. Hal itu membuat namanya kini semakin dikenal publik dan telah menghasilkan lagu-lagu hits.

Selain jago bernyanyi, ternyata Raisa juga memiliki bakat terpendam lain yang sebelumnya tidak diketahui banyak orang lho. Lantas apa bakat terpendam yang dimiliki ibu satu anak ini?

Melansir dari akun TikTok pribadinya @raisa6690, Selasa, 20 April 2024, Raisa membalas sebuah video yang berisi tantangan untuk menunjukkan bakat rahasia yang dimiliki. Ternyata penyanyi 33 tahun itu memiliki bakat terpendam berupa suara yang terdengar seperti video dipercepat.

Padahal dalam video tersebut, dirinya sama sekali tidak diedit untuk dipercepat lho.

Raisa ternyata punya bakat selain bernyanyi (Foto: TikTok/raisa6690)

Video tersebut diambil ketika Raisa sedang dimake up oleh make up artis langganannya. Saat ia memamerkan bakat terpendamnya itu, Raisa mengajak make up artisnya untuk ikut mempercepat gerakannya agar terlihat seperti video yang dipercepat sungguhan.

Kamu cepet juga dong. Ayo kita harus kompak, kata Raisa dalam video tersebut.

Biar orang-orang nyangkanya ini timelapse, sambungnya.

Topik Menarik