Lee Jin Wook Bintangi <i>To My Haeri</i>, Skandal Seksualnya Ramai Dikorek

Lee Jin Wook Bintangi To My Haeri, Skandal Seksualnya Ramai Dikorek

Berita Utama | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 08:45
share

SEOUL - Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dipastikan akan beradu akting dalam drama terbaru ENA, To My Haeri atau yang sebelumnya berjudul My Dear Harry and Naui Haeriege .

Drama tersebut berkisah tentang Joo Eun Ho (Shin Hye Sun), seorang penyiar yang mengidap gangguan kepribadian ganda ( dissociative identity disorder ). Dia didiagnosa mengidap gangguan kejiwaan tersebut setelah kehilangan sang adik.

Setelah adiknya menghilang, perempuan itu juga harus berpisah dengan kekasihnya yang sudah lama berpacaran dengannya, bunyi ulasan MyDramaList seperti dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (1/5/2024).

Drama To My Haeri merupakan karya terbaru penulis skenario Han Ga Ram yang dikenal lewat karyanya dalam Ill Go To You When The Weather is Nice dan Han Yeo Reums Memory .

Namun sayangnya pengumuman ENA terkait pemilihan cast mendapat protes warganet. Banyak netizen mengaku kecewa dengan pemilihan Lee Jin Wook sebagai aktor utama dan menyebutnya sebagai pemerkosa.

Skandal seksual Lee Jin Wook memang tak banyak diketahui orang. Namun sang aktor sempat dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan pada musim panas tahun 2016.

Namun sang aktor membantah tuduhan perempuan tersebut lewat keterangan resminya. Ada beberapa orang yang mungkin berpikir tak masalah menuduhku melakukan perbuatan itu. Tapi menuduh tanpa bukti adalah kejahatan, ujarnya.

Setelah merilis keterangan resmi tersebut, perempuan tersebut kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa tuduhannya tidak benar. Tak lama berselang, perempuan itu kembali merilis pernyataan kontroversial.

Topik Menarik