Dukungan dan Doa Umi Pipik Untuk Aghnia Punjabi

Dukungan dan Doa Umi Pipik Untuk Aghnia Punjabi

Seleb | okezone | Senin, 1 April 2024 - 10:20
share

JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk Aghnia Punjabi dan keluarga usai dirinya meluapkan rasa sakit hati atas kasus penganiayaan yang dialami sang putri, Jana Amira Priyanka.

Salah satunya datang dari Umi Pipik, rekan yang menyebut Aghia sebagai adiknya. Umi Pipik mengunggah foto kebersamaannya dengan Aghnia dan menuliskan pesan dukungan untuk Aghnia beserta suami dan putrinya.

Doa-doa terbaik pun tak lupa dipanjatkan istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini untuk keluarga Aghnia Punjabi.

"Niaaaa adekku sayang @emyaghnia yang kuat ya sayang, niaa ibu yg hebat, juga buat bang @reinukky, kalian orang tua yang hebat kuat, Allah akan menaikkan derajat kalian setinggi tingginya dengan ujian ini, dan untuk dek canaa semoga Allah berikan kesehatan diangkat semua rasa sakit dan traumanya sm allah dijadikan anak pintar makin pintar makin shaliha," ujar Umi Pipik dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @_Umi_pipik_, Minggu (31/3/2024).

Umi Pipik pun mengecam keras aksi kejam pengasuh yang menganiaya Jana Amira Priyanka. Umi Pipik tak tega melihat anak seusia Jana harus mendapat perlakuan yang tak manusiawi. Dia berharap pengasuh tersebut mendapat hukuman yang setimpal.

Topik Menarik