Duet Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal, Nyanyikan <i>The Lord's Prayer</i> sampai 20 Kali

Duet Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal, Nyanyikan The Lord's Prayer sampai 20 Kali

Seleb | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 08:49
share

JAKARTA - Ada sebuah momen haru jelang hari-hari terakhir Glenn Fredly . Daniel Mananta sang sahabat kemudian mengungkapkan momen mendiang berduet dengan ayahnya sebelum tutup usia.

Daniel mengaku, hal itu terjadi saat ulang tahun istri Glenn, Mutia Ayu, pada 4 April 2020. Semua keluarga diundang dan sang penyanyi yang baru pulang dari rumah sakit membuka piano di rumahnya.

Glenn Fredly mulai memainkan pianonya dan meminta sang ayah, Hengky Latuihamallo, untuk berduet bersamanya menyanyikan lagu rohani berjudul The Lords Prayer .

Jadi Glenn bilang ke Papa Hengky, Pa, kita nyanyi yuk kayak dulu pas aku masih kecil. Setelah itu, dia kembali meminta ayahnya untuk kembali menyanyikan lagu itu hingga diulang sampai 20 kali, ujar Daniel Mananta di Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat itu, tangis keluarga pecah. Hubungan Glenn Fredly dan ayahnya yang sempat cukup lama merenggang, mencair malam itu. Ada maaf yang dilepaskan mendiang untuk ayahnya saat itu.

Mutia Ayu menambahkan, pada momen itu sang suami berbagi cerita mengenai perjalanan hidupnya. Dia juga menyempatkan diri mendoakan satu demi satu anggota keluarga yang hadir hari itu.

Jadi hari itu benar-benar mengharu biru suasana di rumah, ungkap sang penyanyi menambahkan.

Duet terakhir Glenn Fredly dengan sang ayah dan momen kumpul keluarga di ulang tahun Mutia Ayu, pada 4 April 2020 itu akan digambarkan dengan detail dalam film Glenn Fredly The Movie.*

Topik Menarik