Viral Video Keributan Lesti Rizky Polisi Sudah Periksa 2 Saksi Dugaan KDRT Lesti Kejora

Viral Video Keributan Lesti Rizky Polisi Sudah Periksa 2 Saksi Dugaan KDRT Lesti Kejora

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 30 September 2022 - 14:18
share

Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa keterangan dua saksi dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa pedangdut Lesti Kejora. Lesti Kejora membawa dua orang saksi saat melaporkan suaminya, Rizky Billar.

Kedua saksi tersebut merupakan orang dekat Lesti Kejora. Keduanya diperiksa pada Kamis, (29/9) malam

Karyawan dan teman dekat, kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma, Jumat (30/9).

Menurut Nurma, kedua saksi tersebut melihat dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Namun dia tidak mau menjelaskan secara detail. Keterangan saksi itu (ada di) penyidik, ujarnya.

Nurman bilang, untuk pemanggilan saksi terlapor atau Rizky Billar sedang dijadwalkan. Yang menjadwalkan penyidik, jelasnya.

Kabar KDRT Lesti Kejora ini menjadi sorotan publik. Banyak yang tak menyangka, sebab selama ini hubungan keduanya terlihat harmonis. Bahkan mereka menjadi icon pasangan romantis.

Begitu juga di media sosial. Kabar retaknya rumah tangga Leslar alias Lesti dan Billar memenuhi beranda TikTok. Bahkan, ada video yang turut menjadi sorotan. Dalam video memperlihatkan adanya keributan dan kejadian adu mulut di sebuah rumah.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @alfimuhammad18, terdengar jelas suara wanita mirip suara Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang adu mulut dengan berkata kasar, hingga bahasa \'kebun binatang\' pun terucap.

Dalam percakapan video tersebut, suara wanita mirip Lesti teriak, Lo kira lo laku, yang disambut teriakan dan makian suara pria mirip suara Rizky Billar. Kemudian dia berkata ingin melaporkan suatu kasus.

Suasana yang terlihat dalam video tersebut, di depan rumah cukup ramai. Terdapat mobil putih juga di depan rumah dan beberapa orang berkerumun di pinggir jalan.

Topik Menarik