Wejangan Venna Melinda untuk Verrell Bramasta yang Lolos ke Senayan

Wejangan Venna Melinda untuk Verrell Bramasta yang Lolos ke Senayan

Seleb | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Verrell Bramasta menjadi satu dari beberapa artis yang lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Terkait hal itu, Venna Melinda yang merupakan ibu dari Verrell tampak bersyukur.

"Aku tuh memang banyak ujian kehidupan, tapi aku dikasih Verrell yang sekarang alhamdulillah terpilih jadi anggota DPR," ujar Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Menjelang Verrell Bramasta dilantik, sebagai orang tua Venna Melinda memberikan wejangan agar sang putra fokus saja menjadi anggota dewan. Bahkan ia memberikan usul agar Verrell meninggalkan untuk sementara waktu profesi lain.

Bukan tanpa sebab, pasalnya menjadi anggota dewan bukan pekerjaan yang mudah.

Venna Melinda beri wejangan pada Verrell Bramasta yang lolos ke Senayan (Foto: MPI)


"Aku bilang kak tolong ya kakak jangan nyambi kalau udah jadi anggota dewan," ungkap Venna Melinda.

"Karena menjadi anggota DPR banyak banget kerjasama apalagi kamu komisi satu pertahanan keamanan kementerian luar negeri penyiaran wah itu bergengsi," sambungnya.

Venna Melinda juga selalu mengingatkan Verrell untuk tidak meninggalkan salat demi memperteguh imannya. Ibu tiga anak itu paham betul di perjalanannya Verrell sebagai anggota dewan pasti akan banyak godaan.

"Yang paling penting dia harus banyak salat karena dunia politik itu wah, dunia yang benar-benar mental harus kuat, iman, apalagi prinsip, harus firm ya," pinta Venna Melinda.

Topik Menarik