Akting Jennie BLACKPINK Semakin Pesat, Bener-Bener Paket Komplit Cewek Idaman!

Akting Jennie BLACKPINK Semakin Pesat, Bener-Bener Paket Komplit Cewek Idaman!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 23 September 2022 - 14:48
share

Jennie \'BLACKPINK\' kembali tunjukkan pesonanya. Paras yang cantik, kemahirannya dalam bernyanyi, kelihaiannya dalam modeling, kini Jennie tunjukkan bakatnya dalam dunia peran.

Jennie diketahui menjadi bintang iklan untuk brand kosmetik \'Tamburins\'. Namun, cuplikan iklan tersebut justru sama sekali tidak lihat seperti iklan, warganet menilai terlihat lebih seperti film pendek.

Dalam video iklan yang berdurasi hampir 6 menit tersebut, Jennie terlihat berperan sebagai seorang pencuri. Tak disangka, Jennie bisa menunjukkan kemampuan pendalaman akting saat adegan tertangkap basah, tembak-menembak, menari, bertengkar fisik, dan yang lainnya.

Salah satu adegan yang paling banyak menarik mata publik ialah disaat Jennie berada dalam adegan melompat dan terbang. Siapa sangka, ternyata Jennie melakukan adegan itu sendiri tanpa digantikan oleh stunt .

jennie did her own stunts for her cf in tamburins. this makes me LOVE the cf a lot more knowing how hard jennie worked for it.

JENNIE FOR TAMBURINS pic.twitter.com/rWFC1RZDI3

? (@jensushii) September 23, 2022

Akting yang diberikan Jennie dalam video iklan tersebut pun mendapat banyak pujian dari para penggemar. Banyak yang tidak menyangka bahwa Jennie bisa memberikan akting sedemikian bagusnya.

"Ini benar-benar film pendek SELURUH! Dan akting Jennie LUAR BIASA! Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak karya aktingnya!" komentar akun Alyce_in_Tokyo.

"Akting Jennie benar-benar hebat dan luar biasa. Dia Aktris Hollywood Tahun Ini untuk kami" komentar akun @JENNlEGLOBAL.

"Ya Tuhan kemampuan aktingnya mengejutkan, saya tidak sabar untuk seri. Terima kasih thamburin" koemntar akun Devi Komala.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

Topik Menarik