Loading...
Loading…
Uut Permatasari Lahirkan Anak Kedua Melalui Persalinan Caesar

Uut Permatasari Lahirkan Anak Kedua Melalui Persalinan Caesar

Seleb | jawapos | Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:02

JawaPos.com Penyanyi dangdut Uut Permatasari dan suaminya, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, sedang merasakan kebahagiaan. Buah hati kedua mereka terlahir ke dunia melalui proses persalinan caesar di Rumah Sakit Siloam, Tangerang, Banten.

Kabar bahagia persalinan Uut Permatasari dibenarkan Dika selaku manajer. Dia menyatakan Uut menjalani persalinan pada Jumat (1/7) sekitar pukul 09.15 WIB.

Iya betul Mas, lahirannya hari Jumat (1/7) kemarin, kata Dika kepada JawaPos.com, Sabtu (2/7).

Persalinan anak kedua Uut Permatasari awalnya diharapkan dapat dilaksanakan secara normal. Menurut Dika, Uut sejak awal kehamilan memang mengharapkan persalinam dapat berlangsung normal supaya sama dengan persalinan anak pertamanya.

Namun, meski sudah mempersiapkan mental untuk melahirkan normal, ada situasi dan kondisi yang mengharuskan Uut Permatasari harus menjalani persaliman caesar. Melalui unggahan di Instagram, Uut Permatasari menceritakan hal yang membuatnya terhalang untuk melahirkan anak kedua secara normal.

Karena debay-nya melintang dan terakhir sudah memasuki usia 39 minggu lebih. posisi kepala debay-nya sudah berada di bawah namun belum masuk ke panggul dan kepalanya bergeser ke kanan, ungkap Uut Permatasari.

Baca Juga :
9 Momen bahagia Uut Permatasari hamil anak kedua, aktif di Bhayangkari

Dengan kondisi tersebut, dokter yang menangani persalinan Uut merekomendasikan supaya proses lahiran dilaksanakan caesar. Ini demi memastikan keselamatan ibu dan si buah hati. Uut Permatasari pun setuju sehingga persalinan caesar dilakukan kemarin tepat di Hari Bhayangkara.

Alhamdulillah putra kedua saya telah lahir pukul 09.15 WIB dengan selamat dan sehat dengan BB: 3,3 kg dan TB : 49 cm, lanjutnya.

Suami Uut yang menjabat sebagai Kapolres Gowa menemani di ruang persalinan. Uut pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang menyempatkan waktu terbang ke Jakarta di tengah kesibukannya.

Terima kasih kepada yang tercinta: suamiku, anakku Mas Rafif, mamiku yang sudah mendampingi dan mendoakan mamake supaya diberikan kelancaran dan keselamatan saat persalinan operasi caesar, ujar Uut lewat akun Instagram @uutpermatasari.

Original Source