Syuting Series Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Harus Jalani Tes Kepribadian

Syuting Series Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Harus Jalani Tes Kepribadian

Seleb | celebrities.id | Kamis, 14 April 2022 - 22:05
share

SEOUL, celebrities.id - Dalam video pembuatan yang baru saja dirilis, aktor drama Military Prosecutor Doberman memenuhi lokasi syuting dengan tawa meskipun menjadi serius saat syuting.

Salah satu adegan menampilkan Ahn Bo Hyun dan Oh Yun Soo berbicara tentang bagaimana mereka menjalani tes kepribadian MBTI (Indikator Tipe Myers-Briggs) yang sama dari INFJ.

Drama Korea bertajuk Military Prosecutor Doberman adalah drakor tentang dua jaksa militer memilih pekerjaan yang sama untuk alasan sangat berbeda.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa apatis yang hanya mengambil pekerjaan demi uang, sementara Jo Bo Ah memerankan pewaris Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam.

Terkait tes kepribadian MBTI, Ahn Bo Hyun memberikan komentar sudah melakoninya sebanyak enam kali. Melansir dari Soompi, Kamis (14/4/2022), mereka meyakini Oh Yeon Soo terus berusaha syuting serius sambil tertawa bersama kru.

Aku sudah meminumnya enam kali, dan aku mendapatkan ENFJ sekali, ucap Ah Bo Hyun.

Oh Yeon Soo pun langsung menjawab, Saya selalu INFJ. Saya tidak percaya seorang INFJ memainkan peran seperti ini.

Dipercaya, kepribadian seorang aktor untuk memainkan peran sudah harus dipastikan tepat. Ahn Bo Hyun terus menutup matanya secara tidak sengaja, sebab dia selalu dikejutkan oleh suara tembakan senjata.

Selanjutnya, Ahn Bo Hyun bersama Oh Yun Soo merekam adegan dramatis di mana Ahn Bo Hyun mencekik leher Oh Yun Soo. Aktris itu menyuruhnya untuk meremas lehernya lebih erat, tetapi Ahn Bo Hyun menjawab, Aku tidak bisa. Kami sedang syuting pembuatan video sekarang.

Saat mempersiapkan adegan makan malam yang mewah, Jo Bo Ah menunjukkan bagaimana dia membungkus botol anggur dengan serbet untuk menuangkannya, dan Ahn Bo Hyun berkomentar, "Dia benar-benar berbeda." Hal itu menandakan bahwa Jo Bo Ah berada di level yang berbeda darinya.

Di ruang sidang, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah terus memberikan saran untuk meningkatkan kualitas drama. Awalnya, Ahn Bo Hyun secara tidak sengaja meraih tangan Jo Bo Ah tetapi ingat bahwa dia harus menunggu sampai nanti.

Lebih lanjut, sutradara drakor itu memberikan ide dan upaya tim, para aktor mencari cara untuk memasukkan adegan Jo Bo Ah sebentar memegang tangan Ahn Bo Hyun nanti.

Topik Menarik