Loading...
Loading…
Fokus Besarkan Keanu Massaid, Angelina Sondakh Ingin Tebus Dosanya Usai 10 Tahun di Bui

Fokus Besarkan Keanu Massaid, Angelina Sondakh Ingin Tebus Dosanya Usai 10 Tahun di Bui

Seleb | inewsid | Rabu, 30 Maret 2022 - 13:02

JAKARTA, iNews.id Artis dan mantan politisi Angelina Sondakh kini fokus mengurus buah hatinya yang masih berusia 12 tahun, usai keluar penjara pada 3 Maret 2022 lalu.

Saat kunjungan ke makam TPU Jeruk Purut hari ini, perempuan yang akrab disapa Angie itu mengungkapkan kalau dirinya ketinggalan perkembangan anaknya selama 10 tahun lamanya. Sehingga kini ingin fokus membesarkan Keanu.

Angie pun mengaku sangat menyesal dan ingin menebus semua dosa-dosanya. Pasalnya Keanu saat ini belum terlalu mengenal sang ibu. Sebab telah terlalu lama ditinggal oleh Angelina Sondakh. Usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, terjerat kasus korupsi wisma Atlet SEA Games 2012 lalu.

"Ketika ketinggalan anak Keanu, mungkin ibu-ibu yang lain mendampingi anak-anak di masa Golden Eage. Saya ketinggalan jauh sekali, saya masuk Keanu baru berusia 2,5 tahun. Jadi 10 tahun itu gape-nya jauh sekali," ujar Angie, saat ditemui di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan (30/3/2022).

Terlebih, Angie mengaku perbedaan karakter antara dia dan Keanu membuatnya membutuhkan waktu untuk mengenal kepribadian sang buah hati. Pasalnya Keanu belum terlalu akur dengan sang ibu, lantaran selama 10 tahun belakangan dia harus hidup di balik jeruji besi.

"Perbedaan 10 tahun itu cukup jauh, jadi membuat saya sangat sedih. Keanu dan saya masih pendekatan lah. Saya harus ngerabah mau bagaimana gitu," kata Angie lagi.

Adapun kunjungan Angelina Sondakh ke TPU Jeruk Purut Cipete Jakarta Selatan ikut ditemani Muji, adik kandung Almarhum Adjie Massaid. Kunjungan terkait ritual nyekar sebelum bulan Ramadhan yang akan mulai pada 2 April mendatang.

Original Source

Topik Menarik