6 Pasangan Artis Putuskan Adopsi Anak, Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

6 Pasangan Artis Putuskan Adopsi Anak, Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seleb | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 07:52
share

JAKARTA - Pasangan artis putuskan adopsi anak. Ada banyak alasan yang melatarbelakangi mereka mengambil keputusan tersebut. Beberapa melakukannya karena sempat sulit memiliki anak. 

Sementara lainnya memutuskan mengadopsi anak untuk melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka. Berikut pasangan artis putuskan adopsi anak seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Anjasmara dan Dian Nitami

Anjasmara dan Dian Nitami menikah, pada 1999. Namun karena Dian mengidap toksoplasma, mereka sempat divonis sulit memiliki keturunan. Alasan itu membuat mereka mengadopsi dua anak, Amanda Annete Syariff dan Luther Putra Syariff.

 

Pasangan artis putuskan adopsi anak. (Foto: Anjasmara dan Dian Nitami/Instagram/@anjasmara)

Dalam perjalanannya, Dian kemudian melahirkan dua anak, Sasikirana Zahrani Asmara (2003) dan Arka Setya Andipa (2006). Meski telah memiliki anak kandung, namun Anjasmara dan Dian Nitami mencintai semua anak mereka sama. 

2.Ruben Onsu dan Sarwendah

Menikah pada 2013, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan dikaruniai dua anak perempuan. Presenter 40 tahun itu mengaku, selalu menginginkan anak pertamanya seorang laki-laki. Karena itu, mereka mengadopsi Betrand Peto pada 2019. 

Pasangan artis putuskan adopsi anak. (Foto: Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto/Instagram/@sarwendah29)

“Bisa dibilang, Betrand ini adalah anak dalam doa gue. Karena sebenarnya gue pengin banget anak pertama kami laki-laki. Gue pengin ada penerus, karena laki-laki adalah pemimpin,” ujarnya dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, pada 29 Maret 2021.

Topik Menarik