Ibunda Salshabilla Tulis Pesan Menyentuh usai Anaknya Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Tulis Pesan Menyentuh usai Anaknya Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 13:39
share

JAKARTA, iNews.id - Ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia buka suara usai sang putri dituduh jadi orang ketiga dari hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Helen menulis pesan menyentuh untuk sang putri tercinta. 

Pesan itu diunggah Helen di Insta Story-nya, @helenokt. Helen mengatakan agar Salsha boleh menangis mengeluarkan keluh kesahnya di tengah hujatan itu.

"Bunda tahu kamu kuat tapi Kalau sudah ngak sanggup menangislah. Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnahan ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu,” tulis Helen, dikutip Jumat (26/4/2024).

Helen pun berusaha selalu jadi garda terdepan untuk sang putri. Dia pun meminta sang putri untuk tak menyerah di tengah isu tak sedap ini. Helen juga memberikan motivasi untuk sang putri selalu sabar menghadapi segala cobaan dalam kehidupannya. Dia yakin Tuhan akan membalas semuanya setelah apa yang sudah dialami Salshabilla.

"Biarlah anjing mengonggong kafilah berlalu... Sabar dan istighfar hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti," kata Helen.

"Jangan menyerah Nak masih banyak yang sayang kamu,” ujarnya.

Salshabilla Adriani ramai dibicarakan usai dirinya terseret dalam hubungan asmara, Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Syifa dan Rizky diisukan putus dan Salsha disebut jadi orang ketiga di antara mereka. 

Isu tersebut merebak usai sejumlah warganet mengaku melihat Salsha dan Rizky bermesraan di salah satu beach club di Pulau Dewata, Bali. Kabar tersebut makin diperkuat usai Syifa mengarsipkan foto-fotonya dengan Rizky.

Topik Menarik